Kebangsaan Jadi Tempat Singgah Roadshow DBL Jogjakarta!

| Penulis : 

Teriknya matahari tak mengurangi antusias para pendukung SMAN 11 Yogyakarta atau Ras Eleven Mania dalam menyambut agenda Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series pada 24 Oktober 2023 lalu.

Mereka tampak semringah mengikuti jalannya acara ini. Tidak hanya siswa-siswi saja yang turut meramaikan, deretan tenaga pendidik juga hadir ke tengah lapangan dan menyaksikan rangkaian acara hingga tuntas.

Tak jauh berbeda dengan roadshow pada umumnya, agenda dibuka oleh sambutan Kepala Sekolah SMAN 11 Yogyakarta (Kebangsaan). Dilanjutkan dengan kegiatan berhadiah yang melibatkan para siswa.

Tak ketinggalan, keseruan Pond’s Men Oily Face Challenge sukses mengundang gelak tawa dan sorak-sorai Ras Eleven Mania -sebutan suporter SMAN 11 Yogyakarta- yang hadir kala itu. 

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Belum 100 Persen, Kebangsaan Fokus Perkuat Mental

Sebelum acara berakhir, satu per satu anggota tim basket dan tim dance Kebangsaan yang bakal berkompetisi di panggung DBL Jogjakarta 2023 dan DBL Dance Competition 2023  juga diperkenalkan di khalayak umum. 

Roadshow kemaren seru banget sih, karena itu menjadi momen bagi kami bisa berkumpul dengan Ras Eleven Mania dan perkenalan pemain juga,” ucap Muhammad Raditya Akmal, pemain Kebangsaan.

“Dukungan dari teman-teman suporter juga memperlihatkan kalau mereka antusias buat melihat kami main di DBL besok. Pokoknya terima kasih buat semuanya, tetap semangat dan tetap dukung kami apapun hasilnya nanti,” imbuhnya.

Puncak acara menjadi panggung bagi Ras Eleven Mania. Dengan lantang menyanyikan anthem kebanggaan diiringi dengan suara siswa-siswi SMAN 11 Yogyakarta yang begitu solid. Hal tersebut sekaligus menutup acara roadshow pada hari ini. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga