ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret penggawa SMAN 5 Denpasar ketika menghadapi SMA Santo Thomas Aquino pada DBL Bali musim lalu.

Pasukan Smanela (SMAN 5 Denpasar) bakal terjun di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series. Musim lalu langkah mereka terhenti di laga perdana. Ketika itu SMA Thomas Aquino berhasil menjadi mimpi buruk bagi SMAN 5 Denpasar.

Padahal pada musim 2019, skuad putra Smanela sukses memainkan dua laga. Tahun ini jelas penggawa Smanela ingin membuka musim dengan kemenangan menjanjikan. Beragam latihan telah mereka lakukan mulai dari fisik hingga penyelesaian akhir.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Putra Sanjose Perbanyak Sparing!

“Tahun ini latihan kita lebih awal ketimbang tahun lalu. Latihannya juga gak hanya latihan dengan bola. Tapi, latihan fisik juga,” ungkap Pande Bagus Putera, penggawa Smanela musim ini.

Mulai berlatih lebih awal, skuad Smanela mengaku jauh lebih baik ketimbang musim lalu. “Jujur persiapannya jauh lebih matang dan chemistry sudah terbilang oke juga,” ujarnya.

Misi utama penggawa Smanela untuk musim ini adalah menjadi tim yang lebih baik ketimbang musim lalu. “Tahun ini semoga bisa lebih baik dari tahun lalu. Semoga bisa memberikan hasil yang terbaik lah,” terangnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Rombak Skuad Besar-besaran, Putra Regents Fokus Benahi Fisik

Pada ajang DBL Bali musim ini penggawa Smanela diisi oleh sepuluh pemain saja. Dari sepuluh pemain tersebut merupakan student athlete terpilih dari SMAN 5 Denpasar. “Tahun ini ada sepuluh pemain dan Astungkara siap buat gass terus di DBL tahun ini,” cetusnya.

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY