Tim dance SMA Al Izhar Pondok Labu Jakarta (AIPL) yaitu AIPL Dance tampil dengan menyuguhkan tema game Subway Surfers, di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Beranggotakan 12 orang, koreografi mereka membawa pesan mendalam, di GOR Bulungan, Sabtu 14 Oktober 2023.

AIPL Dance juga tak luput mengawal tim basket putra AIPL di sisi lapangan pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region.

Mengusung tema FYP, AIPL Dance memboyong tema game popular Subway Surfers. Performa mereka tampil luar biasa. Terlebih dengan balutan kostum ala hiphop melengkapi tarian yang mereka suguhkan.

Baca juga: Comeback di Menit Krusial, Forsev Bungkam Perlawanan Bulungan

"Jadi konsep yang kita bawakan di DBL Dance Competition ini adalah terinspirasi dari game Subway Surfers yang masih populer sampai sekarang," ujar kapten AIPL Dance, Anaya Maritza Saleh.

Lebih jauh, Anaya bercerita bahwa saat melakukan persiapan, AIPL Dance melakukannya dengan maksimal. Meski begitu ada sejumlah kendala yang mereka dihadapi.

"Sebetulnya ada banyak ide untuk memikirkan tema apa yang akan dipilih. Tanpa alasan akhirnya kita sepakat memilih konsep Subway Surfers. Dan menurut kami merupakan tema yang bagus dan cocok," sambungnya.

Baca juga: Sempat Gugup Selama Seminggu, Dua Delapan Sukses Pulangkan Casablanca

AIPL Dance merupakan salah satu konstestan di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region.

DBL Dance Competition Jakarta Selatan merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Kawal Beda Sekolah, Loren dan Yohanes Justru Kompak di Luar Lapangan! Ada Apa?