ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Musim ini menjadi musim yang indah bagi srikandi SMAN 3 Bukittinggi ketika tampil di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series silam. Yup, mereka berhasil mempersembahkan gelar juara untuk sekolah tercinta.

Bahkan dari para pemainnya masih tidak percaya hingga saat ini. Tidak percaya jika bisa membawa pulang juara DBL Padang. Adalah Zahra Aulia Rahma, guard dari SMAN 3 Bukittinggi.

“Sampai sekarang masih gak nyangka bahwa hasil kerja keras kita membuahkan hasil. Jadi champion hahaha,” ujarnya.

Baca juga: Bench Talk: Hujatan Bakar Semangat Audytho Almina untuk Bangkit

Selain itu, kedua orang tua Zahra Aulia selalu hadir di atas tribun GOR (Gelanggang Olahraga) Prayoga, Padang. Datang langsung mendukung anaknya berjuang membawa nama sekolah.

Benar saja, selain berhasil menyabet gelar juara. Nama Zahra Aulia juga masuk dalam daftar skuad Kopi Good Day First Team 2023 West Sumatera Series.

“Kebetulan orang tua selalu ikut nonton dan dukung Zahra. Waktu tahu kalau masuk first team mereka bangga dan siap dukung kegiatan aku terus,” ungkapnya.

Baca juga: Bench Talk: Baru Tekun Basket, Laudy Kafa Dapat Banyak Keuntungan!

Yup, bolabasket kerap kali menjadi pelarian dan media bagi para pelajar untuk melepas penat. Melalui pelarian tersebut mereka juga bisa berprestasi dari sana. “Orang tua selalu menekankan untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ya ini (terpilih first team) mungkin salah satu omongan yang terbukti,” terangnya.

Zahra Aulia sendiri tidak menyangka namanya masuk dalam daftar skuad first team. Ia merasa skuad first team adalah nama-nama pemain yang moncer dan menarik perhatian.

“Jujur aku gak menyangka bisa terpilih dan jadi bagian first team. Kan kita tahu juga kalau first team itu isinya pemain-pemain hebat. Bersyukur sekali sih,” tandasnya.

Baca juga: Bench Talk: Andrea Corina Mengenang Momen Indah Bersama Mendiang Pelatih Queens

DBL Padang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY