ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) kembali melangkah ke final setelah mengalahkan SMAN 61 Jakarta (Nasa) di duel fantastic four Rabu, 27 September kemarin. Hasil ini kian membuktikan bahwa kekuasaan Sapta Eka masih kokoh, mereka hanya perlu melewati satu rintangan terakhir demi memperkuat predikat sebagai penguasa DBL Jakarta Timur.

Sapta Eka akan menghadapi SMAN 91 Jakarta (Ninos) sebagai finalis baru musim ini, pantang bagi mereka merelakan takhta ke Ninos. Musim ini Sapta Eka masih menunjukan bahwa mereka merupakan yang terkuat di region Timur. Meski begitu, mereka harus mengarungi satu laga akhir demi membuktikan kualitas mereka.

Sebelum menyaksikan Sapta Eka bertarung demi mempertahankan gelar, simak kilas balik perjalanan mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region!

vs. Global Islamic School

Juara sektor putra musim lalu, SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) mengawali Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region dengan menang telak. Kemenangan ini digapai setelah mereka tumbangkan SMA Global Islamic School (GIS) dengan hasil akhir 32-15, Minggu 24 September 2023.

Sapta Eka langsung memulai laga dengan agresif, mereka langsung menusuk jantung pertahanan GIS terus-menerus. Tak sampai satu menit pasca tip off, tembakan Josua Heriando berhasil bersarang di ring GIS sekaligus membuka keran poin Sapta Eka. 

Keganasan kampiun musim lalu terus berlanjut, serangan yang dilancarkan para penggawa GIS tak mampu menembus pertahanan Sapta Eka. Hingga pertandingan usai, Sapta Eka masih di atas angin dan memastikan raih kemenangan perdana musim ini.

Baca selengkapnya Sapta Eka Masih Ganas, Hal Ini Jadi Catatan

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

vs. SMA ACS Jakarta

SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) nyaris menelan kekalahan saat arungi duel big eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region kontra SMA ACS Jakarta, Selasa, 26 September 2023. Mereka harus meladeni kuatnya perlawanan sang tim debutan hingga akhirnya Sapta Eka berhasil menang dengan skor 26-25.

Baca selengkapnya ACS Nyaris Patahkan Hegemoni Sapta Eka di DBL Jakarta Timur!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

vs. SMAN 61 Jakarta

SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) kembali ke final sektor putra Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Keberhasilan sang juara bertahan itu diraih setelah mereka menaklukan SMAN 61 Jakarta (Nasa) pada pertandingan fantastic four dengan skor akhir 60-32, Rabu 27 September 2023.

Setelah tampil sengit pada pertandingan sebelumnya kontra SMA ACS Jakarta, kini Sapta Eka menunjukan kualitas sang juara bertahan. Tim besutan Muhammad Ridzky itu tampil mendominasi di sepanjang pertandingan. Pada kuarter pertama, Sapta Eka langsung memimpin jalannya laga dengan jarak poin yang jauh, skor sementara 23-5.

Hasil yang mereka petik di kuarter perdana membuat Sapta Eka sontak berada di atas angin, namun mereka tidak serta-merta mengendurkan serangan. Pundi-pundi poin terus tercipta dari ring Nasa, sedangkan sang lawan yang berusaha melawan balik tak kuasa mengejar ketertinggalan. Hasil ini membawa Sapta Eka melangkah kembali ke final.

Baca selengkapnya Sapta Eka Kembali ke Final, Siap Sambut Finalis Baru!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

Itu lah kilas balik tim putra Sapta Eka selama arungi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East. Patut disaksikan pertarungan terakhir mereka di musim ini kontra Ninos demi mempertahankan gelar juara mereka pada Jum'at, 29 September 2023 besok. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY