Semarang mulai panas. Pasalnya, Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java - North Region bakal segera bergulir di GOR Sahabat Semarang. Tepatnya pada 20 hingga 28 September 2023 mendatang. 

Tim yang akan berpartisipasi di DBL Semarang pun mulai memanaskan mesin mereka. Salah satunya adalah tim putri SMA Sedes Sapientiae Semarang. Olva Lilliann Lesmono, pemain putri Sedes, mengaku timnya telah mempersiapkan diri dengan intens sejak dua bulan lalu.

Pasca digelarnya drawing pada Technical Meeting (TM) pada Kamis (7/9) lalu, Olva menambahkan jika tim basketnya juga menambah porsi latihan mereka jelang kompetisi bergulir. Sebab, berdasarkan hasil drawing, tim putri Sedes bakal bersua SMA Karangturi Semarang di pertandingan perdana mereka.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Semarang: Semifinalis Bersua di Awal Pertandingan!

Keduanya merupakan semifinalis di DBL Semarang musim lalu. Hal itu membuat Olva dan kolega mulai membaca pergerakan lawan mereka, mendekati kompetisi bergulir. 

"Tetapi kami sangat yakin dengan apa yang tim kami miliki, dan juga para coach sudah melakukan scouting untuk melihat kelebihan dan kekurangan dari SMA Karangturi," ungkap Olva.

Kendati dihadapi oleh nama besar Karangturi, Olva tak menunjukkan kekhawatirannya sekali pun. Sebaliknya, ia justru kian antusias untuk segera berjumpa mereka di DBL Semarang nanti.

Baca juga: Tok! Ini Hasil Drawing Pond's Men 3X3 Competition Seri Semarang...

"Di sisa waktu yang ada, kami memfokuskan untuk bagaimana menghadapi mereka. Kami siap dan yakin bisa menghadapi SMA Karangturi serta meraih kemenangan," tegasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile SMA Sedes Sapientiae selengkapnya di halaman ini!

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Pengumuman! Berikut Top 10 DBL Dance Competition Malang
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!