ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series telah digelar pada Sabtu, 2 September 2023 lalu. Disela-sela meriahnya acara pada Sabtu sore itu, ada Pond's Men 3X3 with Guest Stars yang tak kalah menarik.

Pond's Men 3X3 with Guest Stars sendiri dibagi menjadi dua tim, tim Bebas Awkward dan tim Bebas Minyak. Ilham Yuda menjadi salah satu Guest Stars yang masuk ke dalam tim Bebas Awkward. Penampilannya berhasil menarik perhatian cewek-cewek yang ada di DBL Arena Surabaya loh!  

Baca Juga: Ikuti Pond's Men 3X3, Ini Impian Jovial Da Lopez untuk Basket Indonesia!

Tidak hanya charming, Ilham ternyata juga memiliki keahlian serta prestasi di olahraga sepak bola. Pada tahun lalu, cowok asal Palembang ini resmi bergabung di klub divisi lima Liga Spanyol, Deportivo Llosetense. 

"Aku sangat appreciate banget sudah diundang di DBL Arena Surabaya. Seneng banget rasanya. Biasanya main bola pake kaki, eh sekarang pake tangan," ujarnya. 

Meski demikian, nyatanya Ilham berhasil tampil prima dan memenangkan gim 3X3 melawan tim Bebas Minyak. 

"Pasti beda sih main sepak bola dan basket. Cuman karena ini juga olah raga bola, aku sudah punya dasarnya. Ketambahan penonton yang banyak juga jadi motivasi makin semangat," tambahnya. 

Selain aktif di dunia olahraga, Ilham juga aktif membuat konten di sosial media. Parasnya yang tampan membuatnya memiliki hampir dua juta followers di akun TikToknya. Di akun sosial medianya tersebut, Ilham aktif membagikan kegiatannya sehari-hari. 

Ilham Yuda merupakan contoh dari sosok anak muda yang inspiratif. Di umurnya yang baru menginjak 21 tahun, Dirinya berhasil meraih prestasi yang luar biasa. Melalui ini, Ilham Yuda ingin berpesan untuk anak-anak muda sebayanya. 

Baca juga: Sempat Sakit, Steven Wongso Semangat Meriahkan Pond's Men 3X3 with Guest Star

"Harus semangat terus pokoknya. Kalau ada peluang baik, dijalanin aja. Karena kita gak pernah tau siapa yang lagi nonton kita. Siapa tau yang lagi nonton kita itu bisa membuka pintu kesuksesan kita," pungkasnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY