Tiket Final Putra Komplet! Smasa Jember Susul SMAN 1 Genteng

| Penulis : 

SMAN 1 Jember berhasil menyusul SMAN 1 Genteng ke partai final Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Jember Series. Hasil itu dipastikan usai menghentikan laju rivalnya, SMAN 2 Jember dengan kemenangan tipis 3-2.

Pertandingan berlangsung ketat. Sumbangan poin dari Faisal Ramadhan, pemain SMAN 2 Jember rupanya belum bisa membawa timnya meraih kemenangan. Namun, secara materi pemain, Smasa Jember -sebutan SMAN 2 Jember- memang merata.

Di mana ketiga pemain mereka ikut membukukan angka, yakni Muhammad Farrel, Kaelan Ghaffar, dan Muhammad Fahri. Permainan solid sukses memboyong mereka ke Final Party dan bertemu dengan SMAN 1 Genteng yang lebih dulu catatkan kemenangan.

Pertarungan puncak sendiri rencananya akan berlangsung bersamaan dengan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region. Pada Jumat, 25 Agustus 2023 dengan waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga: SMAN 1 Genteng Pastikan Satu Tempat di Partai Final

SMAN 1 Jember termasuk salah satu kontestan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region. Bukan hanya tim basketnya, tim dance dan suporter dari SMAN 1 Jember selama ini paling antusias di DBL Jember.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Pengumuman! Berikut Top 10 DBL Dance Competition Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024