ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Musim pertama melantun di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region, srikandi Smariduta (sebutan SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung) langsung menyapa laga final! Srikandi Smariduta menjadi tim sektor putri terakhir yang mengambil tiket laga pamungkas.

Padahal Gelanggang Olahraga (GOR) Wilis Madiun masih yang asing dengan Smariduta tampak sangat bersahabat. Langkah mereka untuk melaju ke Final Party pun terbilang mulus. Barisan bangku cadangan dan pemain utama juga saling mengisi perolehan poin.

Misi srikandi Smariduta memang bukan main pada musim pertama mereka di DBL Madiun. Marcella Putri dan kolega menginginkan bukan hanya tampil di DBL Arena pada babak Championship Series. Mereka juga ingin merebut takhta DBL Madiun!

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Madiun: Srikandi Ganesha Ingin Juara DBL Madiun!

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Madiun: Kesatria Smada Madiun Jaga Marwah Juara!

Sebelum mereka berlaga di partai puncak sektor putri besok, Jumat, 18 Agustus 2023. Ada baiknya kita simak perjalanan srikandi Smariduta selama berlaga di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region musim ini.

Versus SMAN 1 Ngawi

Laga perdana berhasil dilewati dengan mulus oleh anak asuh Hadida Ainur (pelatih dari Smariduta). Menempuh jarak waktu tiga jam perjalanan justru tak menurunkan semangat api yang telah menyala. Putri Gabriella dan kolega menutup laga dengan skor akhir 54-3. Kemenangan pertama mereka berkat memutar musik dangdut ketika perjalanan menuju GOR Wilis Madiun.

Baca juga: Dangdutan di Bus Jadi Kunci Kemenangan Srikandi Smariduta

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus MAN 2 Ponorogo

Pada perebutan tiket final terakhir sektor putri, srikandi Smariduta masih terlalu Tangguh bagi MAN 2 Ponorogo. Bahkan pada laga tersebut Smariduta berhasil mengoleksi 50 rebound. Tempat terakhir di partai final akhirnya berhasil diamankan setelah menang dengan skor 76-45.

Pada kemenangan kedua ini terdapat hal yang tak kalah menarik. Menjajal kuliner khas Kota Madiun menjadi kunci kemenangan srikandi Smariduta.

Baca juga: Ritual Makan Pecel Bawa Smariduta ke Laga Final DBL Madiun!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY