ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pembalasan. Kalimat tersebut pas untuk menggambarkan perjuangan srikandi Ganesha (sebutan SMAN 1 Ponorogo) dalam mengarungi musim Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region. Yap, tahun ini merupakan tahun kedua putri Ganesha melantun pada kompetisi DBL Madiun.

Musim lalu, mereka langsung pulang tanpa membawa satu kemenangan. Srikandi Ganesha benar-benar belajar dari musim lalu. Hasilnya? Pada laga Fantastic Four, Kamis, 17 Agustus 2023 mereka sukses melaju ke babak Final Party DBL Madiun. Persiapan yang matang dan masih dihuni banyak skuad lama membuat laju mereka tak terbendung sejauh ini.

Mau lawan siapa saja kita terserah. Pokoknya kita ingin juara di DBL Madiun," ungkap Medina Aulia, pemain andalan Ganesha.

Sebelum mereka berlaga di partai puncak sektor putri besok, Jumat, 18  Agustus 2023. Ada baiknya kita Simak perjalanan srikandi Ganesha selama berlaga di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region musim ini.

Versus SMAN 5 Madiun

Laga perdana mereka musim ini berjalan lancar. Bertemu dengan Smala (sebutan SMAN 5 Madiun), putri Ganesha langsung melesat di Gelanggang Olahraga (GOR) Wilis Madiun sejak kuarter awal.

Bahkan pada dua kuarter mereka konsisten menjaga selisih poin di atas lima poin!  Alhasil tiket menuju fase krusial berhasil diamankan setelah menutup laga dengan skor akhir 40-12.

Baca juga: Menang Lawan Smala, Ganesha Ingin Bertemu Srikandi di Fantastic Four!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMKN 1 Ponorogo

Solid. Laga perebutan tiket final berhasil dilewati dengan mudah oleh anak asuh Wakhid Firman (pelatih SMAN 1 Ponorogo). Kombinasi Vanessa Kayla dan Medina Aulia menjadi aktor di balik kemenangan Ganesha hari ini. Total 35 poin berhasil dicetak oleh kedua pemain tersebut. 

Ganesha menang dengna skor 50-27.

Baca juga: Duet Maut Ganesha Kirim Pulang Srikandi, Genggam Tiket Final Party

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY