ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Smala Madiun sukses meraih kemenangan perdana Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-West Region. Bertemu dengan SMAN 1 Magetan (B), Meliana Angelina dan kolega sempat kesulitan menembus pertahanan SMAN 1 Magetan (B).

Pada laga perdana Senin, 14 Agustus 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Wilis Madiun, putri Smala Madiun menang dengan skor tipis 3-2.  Usut punya usut srikandi Smala Madiun punya misi besar dalam ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023. “Kalau dari kita sih tentu ingin juara. Soalnya ini beberapa sudah kelas 12 SMA, jadi kapan lagi kan,” ungkap Meliana Angelina, kapten dari Smala Madiun.

Baca juga: Jadwal DBL Madiun: Opening Party Full Laga Seru!

Ketika mempersiapkan tim untuk melantun pada ajang Pond’s Men 3X3 Competition, ternyata Smala Madiun tidak sembarangan. Latihan skuad 3X3 mereka terpisah dengan tim utama lima melawan lima. “Kita itu ikut Latihan yang full court, habis itu latihan 3X3. Kalau dibilang capek ya capek, tapi dibawa have fun saja,” tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Madiun: Gas Nonton Opening Party!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY