Jubilee Tim C Menang, Harapkan Bertemu Tim A di Final

| Penulis : 

Lanjutan Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region terus berlangsung Minggu, 13 Agustus 2023. Ada tim putra SMA Kolese Kanisius (Tim B) melawan SMA Jubilee Jakarta (Tim C).

Baca juga: Menangi Kanisius Tim A, Karsten Langsung Nribun Bareng Alaska!

Pertandingan ini dimenangkan oleh Jubilee dengan skor akhir 7-3. Kemenangan ini ternyata begitu berarti untuk Angelo Premira, kapten tim Jubilee. Hal itu lantaran membuat dirinya selangkah lebih dekat dengan impiannya. Yakni mengalahkan Jubilee Tim A di babak berikutnya.

Namun, mereka harus sama-sama lolos ke final terlebih dahulu. Sebab keduanya berada di posisi bagan yang berbeda. Untuk itu, Angelo optimistis timnya bisa melangkah hingga ke partai final.

"Pengen banget kalahin Tim A karena di sana isinya kakak kelas semua. Biar gantian kita yang ada di atas mereka. Pastinya, sih, aku dan teman-teman yang lain juga latihan lagi dan perbaiki kesalahan," tutur Angelo.

Baca juga: PSKD Hantam SMAN 115, Tuai Catatan Sekaligus Pengalaman

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Smanike Tetap Lolos Playoffs Walau Kalah dari Smai! Ini Penjelasannya...
Panas! Berikut 24 Tim yang Lolos ke Babak Playoffs DBL Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Reuni Guru dan Murid di DBL Arena, Coach Deo: Bangga Pernah Dilatih Legenda!