Ingin Jumpa TNH Tim A, TNH Tim B: Kita Lebih Keren!

| Penulis : 

TNH tim B atau sebutan tim basket SMA Taruna Nusa Harapan Mojokerto berhasil memenangkan pertandingan Pond's Men 3X3 Competition melawan Smadors atau sebutan tim basket SMA Dr. Soetomo Surabaya. TNH tim B berhasil tuai kemenangannya dengan skor akhir 6-3. 

Sejatinya, tidak seluruh sekolah memiliki kesempatan untuk bisa berpartisipasi pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Hal demikian juga disampaikan oleh TNH tim B, di mana mereka belum mendapatkan kesempatan untuk join pada laga 5X5.

Diketahui, SMA Taruna Nusa Harapan mengirimkan tiga tim pada Pond's Men 3X3 Competition. Tim A, tim B, dan tim C. "Kita memang sudah dibagi oleh coach timnya, namun kalau latihan tetap bareng," ujar Enrico, penggawa TNH tim B. 

Baca Juga: Menang Sengit Atas Drei, Petra 3 Incar Juara

Untuk TNH tim B sendiri digawangi oleh Fabio, Riquelino, Enrico, dan Terence. Saat ditemui usai pertandingan, mereka kompak menjawab akan optimis dan mengusahakan yang terbaik untuk timnya. "Utamanya memang sih cari pengalaman, tapi tetep lah ngincar jadi juara juga," tambahnya.

Ada yang unik dari empat penggawa TNH tim B ini, saat disinggung mengenai lawan yang ingin ditemuinya pada match mendatang. Mereka kompak menjawab ingin bertemu dengan rekannya sendiri, yap, TNH tim A. "Kita lebih solid dan keren. Jadi pasti lebih unggul kita deh!," tambahnya.

Meski demikian, mereka tetap ingin agar siapapun dari tim TNH dapat menjadi juara pada Pond's Men 3X3 Competition demi mencetak prestasi untuk sekolah tercinta. "Tapi tetep sih, jagoan kita" pungkasnya sambil tertawa.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Pengumuman! Berikut Top 10 DBL Dance Competition Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024