Derbi Payakumbuh Penuh Gengsi, Cafladoepa Menang Sengit

| Penulis : 

Laga penutup Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Padang di hari keenam menyajikan duel panas antardua delegasi Payakumbuh, yakni SMAN 1 Kec. Payakumbuh (Sasabastek) dengan SMAN 2 Payakumbuh tim A (Cafladoepa).

Pada kesempatan ini, tersaji dua pola permainan yang cukup berbeda. Di mana Sasabastek lebih mengandalkan tembakan di luar garis tripoin dari salah satu pemain andalan mereka, Manda Salma.

Di sudut lain, Cafladoepa bermain cukup efektif. Mereka lebih memilih untuk melakukan percobaan poin dari garis paint area. Dengan perbedaan tersebut, dewi fortuna kini lebih berpihak ke arah Cafladoepa. Mereka berhasil mengakhiri laga dengan skor tipis 5-4.

Kemenangan ini sekaligus membawa mereka menjadi tim pertama yang melesat ke partai final. Di laga puncak nantinya, Cafladoepa bakal berhadapan dengan pemenang antara SMAN 3 Payakumbuh versus SMAN 2 Payakumbuh tim B. 

Baca Juga: Sengit! Tembakan Ali Sulthon Selamatkan DIBS dari Sudden Death

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!