Ar-Risalah Solid! Menang Telak Atas SMKN 4 Padang

| Penulis : 

MA Ar-Risalah Padang tim A berhasil menyusul nasib baik rekan-rekannya. Kepastian itu mereka peroleh setelah meraih kemenangan telak atas SMKN 4 Padang di gelaran Pond’s Men 3X3 Competition 2023 dengan skor akhir 4-0.

Dalam tujuh menit waktu pertandingan, Ar-Risalah begitu enjoy melesatkan poin demi poin. Mereka  juga berhasil menekan para penggawa SMKN 4 Padang dan membuat lawannya kesulitan untuk mengejar ketertinggalan. 

Malik Karim dan Reydhika Akbar merupakan partner duel maut milik Ar-Risalah. Keduanya berhasil menyumbangkan masing-masing dua angka. Kemenangan ini menuntun mereka beranjak ke putaran Perempat Final dan bertemu dengan rekan-rekannya MA-Ar Risalah Padang tim B yang lebih dulu meraih kemenangannya.

Baca Juga: Jadwal DBL Padang: Akhir Pekan Membara, Enam Laga Sengit Tersaji

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga