ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition membuat La Viola Dance Crew (dance SMKN 2 Surabaya) mengadakan prom night dadakan di DBL Arena, Sabtu 29 Juli di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. 

Namun, di balik prom night tersebut, Diah Ajeng sebagai kapten La Viola Dance Crew mengaku sempat bingung. Pasalnya, ia sudah menyiapkan tema "Jungle" lebih dulu. Akhirnya, mereka pun melakukan beberapa perubahan. 

"Tapi kurang nyambung, lalu kita gabungkan sama koreo kakak kelas kemarin yang agak nyambung sama tema sekarang," ujar Ajeng nama panggilannya ini. 

Baca juga: Bawa Pesan Lingkungan, Lotrhy's: Jangan Salahkan Pemerintah Saja

Lebih lanjut, ia menjelaskan jika prom night yang diadakan itu juga terdapat drama di baliknya. Yakni perebutan satu laki-laki oleh beberapa perempuan. 

"Ada peragaan berantemnya dikit juga.  Inspirasinya dari drakor-drakor gitu sih," tegas Ajeng jurusan Desain Permodelan dan Informasi Bangun (DPB)

Dalam persiapannya yang membutuhkan waktu dua bulan ini, mereka juga mencari bahan kostum dancenya dan mencari penjahit sendiri. 

"Kita sampai gonceng bertiga buat fitting baju. Sama lutut kita pada cidera, tapi untungnya pas tampil gak kerasa sakitnya," ucapnya tak menduga. "Kalau bisa masuk Top 10. Pokoknya kita gak malu-maluin nama sekolah dengan penampilan kita itu sudah cukup," tutupnya.

 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY