Sukses Revans! Mandupa Hentikan Langkah Smandel

| Penulis : 

Laga ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series pada Jumat, 28 Juli 2023 kembali menghadirkan pertarungan dari para lelaki. Kini pertandingan hangat datang dari MAN 2 Padang versus SMAN 8 Padang.

Mandupa -julukan MAN 2 Padang- sukses balaskan dendam atas kekalahan srikandinya di laga DBL Padang 2019 silam. Tim polesan Muhammad Ikbal itu berhasil menghentikan langkah Smandel -sebutan SMAN 8 Padang- dengan skor 26-5.

Zulhaidi Fikri merupakan penyumbang poin terbanyak dalam pertandingan ini. Dirinya menjadi satu-satunya pemain yang mampu menorehkan dua digit angka, yakni 10 poin.

Gak ada kebiasaan khusus sih sebelum main. Mungkin cukup menenangkan diri aja, sambil ngobrol sama teman-teman, sambil bercanda juga sama mereka. Biar pas main lebih enjoy,” kata pemain yang akrab disapa Zul itu.

Aksi Zulhaidi Fikri (jersei hitam) saat bertanding melawan SMAN 8 Padang

Jalur kemenangan ini membawa Mandupa berkesempatan untuk melaju ke babak Sweet Sixteen. Kedepannya mereka akan berhadapan dengan SMAN 1 Guguak yang telah menanti di bagan tunggu.

“Kita pribadi belum tahu sih kekuatan dari SMAN 1 Guguak. Ini kita juga sedang mencari tahu dan berusaha menganalisa bagaimana permainan mereka, sebelum tanding nantinya,” tandas Zul.

Baca Juga: Poros Utama Smantitel, Lagu Galau Kawal Muhammad Rafli Bukukan 30 Poin

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga