ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition telah mencapai puncaknya. Pertandingan final di Seri DKI Jakarta-West Region berlangsung pada Jumat, 28 Juli 2023. Pertandingan pertama mempertemukan tim putri SMA Kristoforus 1 Jakarta melawan SMA 1 Yadika Jakarta.

Pertandingan ini dimenangkan oleh tim putri Kristo 1 dengan skor akhir 6-0. Kristo 1 memang tampil dominan sejak laga dimulai. Duet dari Chayenne dan Graciella Angel berhasil mematikan gerakan lawan.

Baca juga: Best 3 DBL Dance Competition Seri Jakarta Barat Diumumkan, Sekolahmu Juara Gak?

Performa impresif Chayenne di setiap laga juga berhasil membawa namanya menjadi Most Valuable Player (MVP) Pond’s Men 3X3 Competition. “Nggak nyangka, karena aku di sini nothing to lose saja. Apalagi kita sebenarnya minim persiapan,” ujarnya.

Lebih jauh, Chayenne menceritakan proses latihan timnya untuk Pond’s Men 3X3 Competition. Ia mengaku bahwa timnya hanya melakukan persiapan dalam sepekan. Soal kemenangan ini, ia mengatakan bahwa kerja sama tim masih menjadi evaluasi bersama koleganya.

Tidak hanya itu, kemampuan pemain Kristo 1 juga menjadi salah satu faktor yang akan dibenahi oleh mereka. “Di awal-awal pendaftaran, kita sebenarnya sudah sangat mepet. Karena waktu itu dapat info kalau pendaftarannya akan segera ditutup. Jadi ya pasrah nggak main di tahun ini,” jelas Chayenne.

“Untungnya kami bisa daftar dan kemudian bermain dengan maksimal. Memang masih banyak kekurangan, kita akan perbaiki itu untuk tanding di Championship Series nanti,” lanjutnya.

Baca juga: Tiga Saudara, Tiga Final DBL Jakarta Barat!

Terkait evaluasi, Graciella juga menambahkan bahwa ia dan kolega berencana untuk mematangkan kemampuan tim. Rencananya, tim putri Kristo 1 bakal mengikuti kompetisi 5on5 di tahun berikutnya. “Pasti ikut buat tahun depan. Persiapannya harus lebih matang dan maksimal lagi,” tegasnya.

Finalis dari Pond’s Men 3X3 Competition sendiri akan kembali bertanding di DBL Jakarta-Championship Series, pada 6 hingga 12 November 2023 mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY