ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series akan segera dimulai. Tepat pada 29 Juli 2023 nanti, ratusan student athlete bakal saling sikut untuk membawa tim basket kebanggaan mereka meraih gelar juara musim ini. Bertempat di GOR Hasanudin Banjarmasin, pertandingan DBL Banjarmasin bakal berlangsung hingga 4 Agustus 2023 mendatang.

Baca juga: Kembali Melantun, Putra Smansa Rantau Pasang Target Tinggi!

Sama seperti kota-kota lain, sebelum pertandingan dimulai akan diadakan Technical Meeting (TM) untuk menyosialisasikan mengenai regulasi tim hingga pertandingan bagi student athlete. Tidak hanya itu, pada kesempatan TM nanti juga bakal diadakan sesi drawing atau undian. Sesi drawing ini diberlakukan untuk menentukan di posisi bagan mana tim akan bertanding.

Tidak hanya kompetisi 5on5 saja, Pond’s Men 3x3 Competition juga akan berlangsung dalam satu rangkaian panjang DBL Banjarmasin. Kompetisi 5on5 DBL Banjarmasin diikuti oleh total 27 tim. Di antaranya 16 tim basket putra dan 11 tim basket putri. Sementara kompetisi 3x3 diikuti oleh total 24 tim (16 tim putra dan 8 tim putri).

Baca juga: Srikandi Smaga Berbenah, Liburan Tetap Latihan!

Untuk DBL Banjarmasin sendiri, akan menggunakan kompetisi dengan sistem gugur. Di mana semua pertandingan adalah do or die. Sistem seeding juga diberlakukan pada drawing tim. Finalis musim 2022 lalu akan menempati posisi kontra. Kampiun 2022 menempati urutan pertama di bagan kiri atas, sementara runner up mengisi urutan terakhir di bagan kanan bawah. (*)

Berikut adalah jadwal Technical Meeting (TM) DBL Banjarmasin selengkapnya!

Tanggal: Sabtu, 22 Juli 2023

Tempat: Honda Trio Motor Banjarmasin

Waktu:

- TM DANCE: 12.00 WIB

- TM BASKET 5on5: 14.00 WIB

- TM BASKET 3x3: 16.00 WIB

- TM SUPPORTER: 17.00 WIB

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY