Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series – North Region menjadi momen kembalinya srikandi SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya pada kompetisi antarpelajar paling bergengsi di Indonesia.

Genap empat tahun srikandi Kemala Bhayangkari 1 absen pada DBL Surabaya. Tentunya mereka ingin mengarungi musim baru dengan mulus. Selama drawing, perwakilan tim putri SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya terpantau full senyum. 

Baca juga: Hasil Drawing DBL Surabaya: Persaingan Panas Bakal Segera Dimulai!

“Cukup lega sih waktu mengambil tadi, soalnya kan grup A sudah terisi, jadinya lebih pede saja,” ujar Eclora Nuro Dwi, pemain SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya. Mereka lega mengetahui jika tak satu grup dengan SMA Gloria 1 Surabaya, kampiun tahun lalu, di grup A.

Sebaliknya, ia sudah meramal kalau sekolahnya bakal berada di grup H bersama SMAN 14 Surabaya dan SMAN 21 Surabaya. “Sebenarnya sudah menebak kalau bakal dapat grup H, cuman, ya gitu masih deg-degan juga,” imbuhnya.

Kembali melantai di DBL Arena dan melihat peluang di babak grup, putri Kemala Bhayangkari 1 langsung memasang target untuk tembus ke fase playoffs, “Target dari teman-teman sih ingin juara grup dulu, lolos playoffs lah intinya,” ungkapnya.

Baca juga: Smeas Turun Lapangan, Harapkan 'Derby Ketintang' di DBL Surabaya

Pergelaran DBL Surabaya tinggal hitungan minggu, cewek dengan zodiak Virgo tersebut punya pesan cinta untuk teman-temannya agar menjaga bara api tetap menyala. “Buat teman-teman, DBL kan tinggal beberapa hari lagi, yuk bisa semangatnya buat latihan ditambah lagi. Apalagi kan peluang kita juga besar buat tembus playoffs,” tandasnya.(*)

Profil SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga