Queeny Alexandria Siapkan Oleh-oleh Khusus untuk Temannya

| Penulis : 

Tercatat sudah hampir satu minggu skuad KFC DBL Indonesia All-Star berada di Chicago, Amerika Serikat. Selain belajar, berlatih, serta bertanding teman-teman All-Star juga tak ketinggalan menikmati suasana kota terbesar di negara bagian Amerika Serikat, Illinois.

Tidak lupa, mereka juga membeli beberapa pernak-pernik sekaligus suvenir dan beberapa titipan dari teman-temannya yang ada di Indonesia.

Baca juga: Juliette Aimee Berusaha Gak Boros di Chicago, Ternyata Susah!

Beruntung bagi Queeny Alexandria, pemain asal SMA Santu Petrus Pontianak yang tidak begitu banyak mendapat titipan dari teman-temannya. “Cuman ada satu teman yang minta tolong buat titip beli sepatu di sini. Kalau keluarga justru lebih kayak terserah gitu,” ujarnya.

Bahkan, Queeny -sapaan karibnya- sudah menyiapkan beberapa ruang di kopernya yang sengaja diisi dengan beberapa barang oleh-oleh inisiatifnya. “Aku beli kaos empat helai. Kalau yang kaos memang buat oleh-oleh teman-teman dekat sama keluarga,” ungkapnya.

Baca juga: Adit Tepati Janji Beli Sepatu di Amerika!

Cewek dengan zodiak Capricorn tersebut mengaku bukan hanya ilmu basket saja yang dibawa pulang ke Indonesia. Melainkan juga oleh-oleh, “Selain pulang bawa ilmu kan pasti, masa jauh-jauh dari Amerika Serikat gak bawa apa-apa gitu, kan sayang banget ya,” terangnya.

Agar lebih clear, oleh-oleh yang dibawa pulang Queeny benar-benar akan diberikan secara cuma-cuma dan bukan karena teman-teman atau keluarganya titip, “Oleh-oleh kaos empat helai itu benar-benar free alias gratis. Hitung-hitung sekalian bikin orang lain senang kan apa salahnya,” tandasnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

Populer

Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Jadwal Technical Meeting DBL East Java Championship 2024
Laga Klasik Tuntas, Gloria 1 Ratu DBL Surabaya!
Berikut Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL East Java Championship 2024
Jadwal dan Link Live Streaming DBL East Jakarta Hari Ini 5 Oktober 2024