Kantor DBL Indonesia masih dalam suasana bahagia. Lantaran baru saja merayakan hari jadinya yang ke-19. Beberapa hiasan masih terpampang di pintu utama. Sebagai penanda bahwa suasana pesta masih terasa. 

Suasana semakin hangat ketika Octavianus Dwi Putro selaku Direktur Marketing PT Astra Honda Motor dan rekan-rekannya datang berkunjung ke kantor kesayangan pelajar seluruh Indonesia. Kedatangan ini rupanya masih dalam rangka hari jadi ke-19 DBL Indonesia.

Pertama kalinya melihat situasi kantor DBL Indonesia, ia begitu terkesima. Octavianus tak menyangka jika sebagian besar elemen penyelenggara kompetisi basket SMA terbesar di Indonesia ini dihuni oleh anak-anak muda. 

“Sebuah pengalaman yang luar biasa, bisa bertemu dengan rekan-rekan yang menyebarkan semangat, jiwa muda, kreativitas, inovasi, dan terus maju maju untuk bangsa dan negara,” katanya.

Menjadi partner setia dalam 15 tahun memang bukanlah waktu yang singkat. PT Astra Honda Motor tak henti-hentinya memberikan apresiasi perihal kualitas dan inovasi yang terus disalurkan dari rekan-rekan DBL Indonesia.

Potret rekan-rekan PT Astra Honda Motor saat dikenalkan dengan sepatu AZA by Jackson 

Tak hanya berkunjung, dirinya juga diperkenalkan dengan berbagai produk buatan anak-anak Indonesia yang bergandengan langsung dengan PT DBL Indonesia. Menurutnya, DBL Indonesia adalah perusahaan yang tak pernah berhenti di tempat.

Itulah alasan utama bagi PT Astra Honda Motor tidak pernah absen dalam mendampingi serangkaian kompetisi DBL dalam satu setengah dekade terakhir. “Bersanding dengan pihak yang punya kualitas, value, dan berpikiran maju adalah hal yang menyenangkan,” singkat Octavianus.

“Di situ kami bebas bersinergi, saling melengkapi, dan tumbuh kembang bersama. Hal itulah yang membuat saya percaya, bahwa kebersamaan ini bisa membuat kemajuan yang berarti bagi Indonesia,” sambungnya..

Bersamaan dengan bakal diberlangsungkannya musim baru yang bertajuk Honda DBL with AZA Wear 2023-2024, Octavianus tidak lupa menyelipkan pesan singkat kepada para student-athlete yang akan bertanding musim ini.

“Nikmati prosesnya dan jangan menyerah. Tetap berpikir maju ke depan, maka prestasi akan bisa kita raih bersama-sama,” pungkasnya. (*)

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya