Laurent Valentius, pemain dari UPH College Tangerang, kembali didapuk menjadi bagian dari KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Sebelumnya, ia juga sukses memboyong namanya menjadi skuad elite All-Star di tahun 2022.

Di tahun keduanya ini, Valent (sapaan akrabnya) kembali mengunjungi Amerika Serikat bersama rekannya yang lain. Jika tahun 2022 lalu ia dan rombongan All-Star ke Los Angeles, tahun ini pertama kalinya ia berkunjung ke Chicago.

Baca juga: Laurent Valentius Bongkar Perbedaan 'Abas' Chicago dan All-Star 2023

Terhitung sudah tiga hari lamanya Valent bersama rombongan All-Star 2023 berada di Chicago. Selama tiga hari itu pula, ia menghabiskan waktu menjalani rangkaian kegiatan berlatih, bertanding, dan jalan-jalan.

"Amerika memang selalu mantap, Kak. Pokoknya selalu seru kalau datang ke sini," ujar Valent. "Di hari kedua, kita jalan-jalan dan latihan. Nyobain KFC di sana juga, seru banget 'lah, pokoknya!"

Baca juga: Nikmati Chicago, Syarafina Ayasha: Alhamdulillah Gak Ada Titipan...

Tidak hanya jalan-jalan yang menjadi salah satu hal paling seru menurut cowok berusia 19 tahun itu. Valent juga mengatakan scrimmage game perdananya, Selasa (2/6) lalu, juga menjadi pengalaman berharga untuknya.

Sebab, pada scrimmage game itu, putra All-Star harus menghadapi gabungan pemain SMA dari Chicago. Pertandingan pun berjalan sengit, mereka sempat saling balas poin hingga berbuah 2 kali tambahan waktu (overtime).

Baca juga: Nathania Nicole Terkesima dengan Kemajuan Basket di Amerika Serikat!

"Excited banget buat dapat ilmu dan skill basket di Amerika Serikat. Saat scrimmage game kemarin juga ketat banget, kita sama-sama hustle buat menang. Dari sana aku dapat banyak pelajaran juga, sih, untuk skill-ku sendiri," tutup Valent. (*)

Populer

Hasil DBL East Jakarta: Jaminan Finalis Baru di 2024!
Nasa Singkirkan Sapta Eka, Jaminan Juara Baru di DBL East Jakarta!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Jakarta Hari Ini 6 Oktober 2024
Tak Ambil Pusing, Putra Smariduta Pede Hadapi DBL East Java Championship 2024
Evaluasi Smasa Blitar Jelang Championship, Jesika: Kami Siap Tampil All Out!