Pendaftaran Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 untuk 11 kota pertama resmi ditutup, Jumat 30 Juni 2023 pukul 23.59 WIB. Ratusan student athlete bakal berjibaku untuk memperebutkan gelar juara di kotanya masing-masing.

Baca juga: Daftar Penyelenggaraan Honda DBL 2023-2024 di Kota-kota Indonesia...

Ke-11 kota ini adalah East Java Series – North Region (Surabaya), DKI Jakarta Series – West Region, West Sumatera Series, South Kalimantan Series. East Java Series - South Region (Malang), Di Jogjakarta Series, DKI Jakarta Series - Central & North Region.

Serta East Java Series - West Region (Madiun), East Java Series - East Region (Jember), Central Java Series - South Region (Solo), dan Central Java Series - North Region (Semarang).

Baca juga: Begini Cara Daftar Honda DBL 2023-2024, Timmu Udah Siap?

Periode pendaftaran Honda DBL 2023-2024 sendiri telah dibuka sejak 1 Juni 2023 lalu. Pendaftaran ini mencakup seluruh bagian tim. Mulai dari pemain, ofisial tim basket, dan juga tim dance. Secara keseluruhan, persyaratan Honda DBL 2023-2024 masih terdapat beberapa kesamaan dengan musim sebelumnya.

Setelah proses pendaftaran dilakukan, peserta yang telah terdaftar wajib melakukan verifikasi berkas di kotanya masing-masing. Calon peserta wajib menghubungi Contact Person (CP) di kota-kota untuk melakukan verifikasi dan mengetahui syarat verifikasi berkas. (*)

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Pengumuman! Berikut Top 10 DBL Dance Competition Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024