ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Regpac (sebutan SMA Regina Pacis Surakarta) sudah rindu untuk berlaga di DBL Solo. Musim baru Honda DBL with AZA Wear 2023 Central Java Series – South Region rencananya bakal digelar pada September mendatang. Masih ada dua bulan bagi penggawa Regpac untuk mempersiapkan diri.

Sebagai pengingat, musim lalu skuad putri Regpac berhasil melesat hingga fase Fantastic Four. Capaian ini menjadi prestasi terbaik mereka dari musim 2019 hingga musim lalu. Pada musim 2019, Regpac tumbang di tangan SMA Warga Surakarta pada laga bertajuk delapan besar. Musim 2021, Regpac bahkan harus pulang di laga perdana, setelah kalah dari SMA Karangturi Semarang.

Baca juga: Srikandi Loyola Siap Create Moment Manis di Musim Baru DBL

Tentunya, pada musim baru DBL Solo mendatang mereka ingin mengukir cerita manis. “Kita sudah siap untuk DBL tahun ini, pastinya akan berusaha yang terbaik,” ujar Sydney Ast, penggawa Regpac musim lalu.

Kekurangan musim lalu wajib bagi skuad Regpac untuk segera dibenahi. Mengingat masih memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan diri dan target mereka yang bukan sembarangan. “Untuk target DBL tahun ini pastinya kita (Regpac) ingin juara,” terangnya.

Penggawa Regpac sendiri menganggap bahwa ajang Honda DBL with AZA Wear sangat magis. Atmosfer setiap pertandingannya begitu sakral, “Sudah kangen banget buat main di DBL. Mulai dari tegang waktu masuk lapangan, terus deg-degan waktu main. Seru banget pokoknya,” ungkapnya.

Baca juga: Putra Regpac Rindu Berlaga di DBL Solo

Meskipun terdapat sedikit perubahan mengenai barisan pemain mereka, Sydney Ast dan kolega mengaku tetap siap dan tidak sabar untuk segera melantai pada pagelaran Honda DBL with AZA Wear, “Lumayan berbeda sama tahun lalu, tapi kita sudah menunggu dari lama buat DBL taun ini, excited banget lah pokoknya,” tandasnya.(*)

Profil SMA Regina Pacis Surakarta bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY