ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Musim lalu merupakan musim perdana DBL Indonesia melebarkan sayapnya dan menyasar kota Madiun sebagai tempat diselenggarakannya DBL East Java Series – West Region. Musim ini GOR Wilis Madiun kembali ditunjuk untuk menggelar laga-laga sengit Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 East Java Series – West Region.

Tim putra Smada Madiun (sebutan SMAN 2 Madiun) merupakan penguasa DBL Madiun pertama. Bahkan mereka berhasil menjaga piala DBL Madiun tetap di wilayah Madiun setelah pada partai final menang dengan skor tipis 59-44 atas SMAN 1 Ngawi.

Musim ini mereka ingin kembali mempertahankan takhta juara wilayah Madiun, “Kalau target pastinya sama, kita ingin kasih yang terbaik buat Smada yaitu jadi juara,” kata Ravel Farrelino penggawa Smada Madiun.

Baca juga: Perjuangan Smansasi Raih Kampiun DBL Padang...

Penggawa Smada Madiun sendiri ingin merasakan kembali berlaga di DBL Arena yang menurut mereka begitu magis, “Ingin banget main basket sampai Surabaya lagi, main di DBL Arena lagi,” ungkapnya.

Suasana DBL Arena yang menurut mereka begitu berbeda dengan tempat-tempat lainnya. Bahkan Ravel Farrelino sampai susah mendeskripsikan atmosfer DBL Arena yang begitu magis, “Suasananya beda sih main di sini sama di DBL Arena, apa ya?  pokoknya kalau main di sana (DBL Arena) kita kayak senang banget gitu bisa bawa nama sekolah sampai Surabaya,” terangnya.

Baca juga: Pelatih NSA Siap Traktiran Kalau Masuk Final DBL Surabaya

Saat ini skuad Smada Madiun masih dalam tahap mengenal pemain satu sama lain, mengingat mereka ditinggal beberapa pemain kuncinya karena telah menamatkan masa SMA, “Saat ini sih fokus kita masih dalam menciptakan suasana baru sih, tapi kalau ditanya siap atau gak buat DBL ya isinya siap tok,” tandasnya.(*)

 

Profil SMAN 2 Madiun bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY