Empat hari sudah KFC DBL Festival dilaksanakan sejak Kamis (11/5) dan usai pada Minggu (14/5). Selesainya KFC DBL Festival bersamaan dengan pengumuman KFC DBL All-Star 2023. Dengan begitu, seluruh rangkaian KFC DBL Camp 2023 pun turut usai.

Hari terakhir rangkaian KFC DBL Festival disertai dengan animo besar penonton yang hadir di Mall Kota Kasablanka. Diawali dengan 1on1 O.R. Crispy Battle, antusiasme penonton yang hadir mulai terasa. Terlebih, peserta yang memenangi 1on1 O.R. Crispy Battle akan menghadapi Andovi Da Lopez yang diberi titel "The King".

Keseruan itu dirasakan oleh Harry, salah satu pengunjung Mall Kota Kasablanka. Ia tidak sengaja melihat gelaran KFC DBL Festival. Baginya, melihat acara olahraga dapat menyegarkan pikiran.

"Ga sengaja lewat terus ada acara ini (KFC DBL Festival) terus jadi keterusan. Kalau lihat acara olahraga itu bisa refreshing pikiran," ujarnya.

Baca juga Selamat! Terrel Ayers Sabet MVP KFC DBL Camp 2023!

Scrimmage Game untuk Top 28 Campers kembali diadakan hari ini. Sebagai pembeda, pelatih yang masuk ke dalam jajaran KFC DBL Camp 2023 turut andil melatih 28 Campers putra dan putri yang sudah dibagi dalam empat tim.

Raju, Penonton yang menyaksikan Scrimmage Game Top 28 Campers mengaku sengaja datang hari ini demi menonton rangkaian acara hari ini. Hal itu lantaran Raju memang menyukai basket dan mengikuti DBL sejak masih duduk di bangku SMA.

"Sengaja datang ke sini untuk nonton basketnya. Kebetulan suka basket dan ikutin DBL waktu masih SMA," ucap Raju.

Baca juga Kompetitif! Ini Deretan Nama Pemain yang Masuk KFC DBL Indonesia All-Star 2023

Partai Final Superstar Almamater Games antara SMA Cita Buana yang diketuai oleh Sean Gelael akan melawan SMAN 3 Jakarta yang dipimpin Daniel Wenas. Pertandingan dimenangkan oleh Daniel Wenas bersama rekan-rekan alumni SMAN 3 Jakarta dengan hasil akhir 41-33.

Pengumuman KFC DBL All-Star 2023 akhirnya tiba, suasana mendebarkan dan gembira campur menjadi satu di sini. Terpilih sudah 12 pemain terbaik putra dan putri serta 4 pelatih yang terpilih dalam jajaran KFC DBL All-Star 2023.

Keseruan hari terakhir KFC DBL Festival ditutup oleh penampilan menawan Marion Jola. Penonton yang tumpah ruah ingin menyaksikan penampilan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu seolah menjadi sajian penutup yang manis Honda DBL 2022-2023.

Daftar skuad putri KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap). Atau klik link berikut ini

Populer

Sinlui Penuh Amarah Hingga Ancaman Putra Kosayu
Hasil DBL East Jakarta: Jaminan Finalis Baru di 2024!
Hasil Drawing DBL East Java Championship: Duel Panas Tim Terbaik Jawa Timur
Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Berikut Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL East Java Championship 2024