Hari terakhir KFC DBL Festival masih menghelat 1on1 O.R. Crispy Battle. Kali ini, gelar "The King" dipegang oleh Andovi Da Lopez. Namun sayang, Andovi harus kalah dalam pertarungan satu lawan satu selama lima menit itu dan menyerahkan gelar "The King" nya.

Faisal namanya, sosok yang berhasil menumbangkan kekuasaan Andovi. Berkat keberhasilannya itu, Faisal didapuk menjadi "King Slayer". Kebahagiaan terlukis jelas di wajah Faisal, sebab pada kesempatan sebelumnya ia sempat ikuti 1on1 O.R. Crispy Battle pada Jum'at, 12 Mei lalu dan ingin menantang Kelly Purwanto sebagai "The King". Namun keinginan Faisal harus pupus karena harus gugur di tengah jalan.

Baca juga Campers Manado Resmi Sabet Most Favorite Camper, Singkirkan Richie Betrand

"Seneng banget pastinya bisa menang meskipun saya gaada persiapan apapun ikut event ini," ungkap Faisal.

Menanggapi kekalahannya, Andovi tidak ambil pusing. Sebab ia menjalankan 1on1 O.R. Crispy Battle ini degan kegembiraan. Tidak hanya itu, animo besar penonton yang hadir di Mall Kota Kasablanka jadi alasan lain yang membuat Andovi senang.

"Duel tadi Faisal memang bagus mainnya, gue jalani duel tadi juga seneng. Lalu lihat hype nya acara ini juga sangat luar biasa," ujar Andovi.

Baca juga Cassiopeia "Cio" Manuputty Sebut KFC DBL Camp 2023 Lebih Kompetitif

Andovi turut memberikan tanggapan untuk para Campers yang sedang berjuang menjadi bagian dalam KFC DBL All-Star 2023. Menurutnya, adanya KFC DBL Camp 2023 merupakan suatu peluang sangat bagus bagi para student athlete dalam mengembangkan diri mereka dalam basket.

"Peluang yang sangat bagus dan keren. Menurut gue adanya KFC DBL Camp 2023 jadi ajang yang bagus untuk mengembangkan talenta basket nasional," ucap Andovi penuh antusias. (MRS)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

Populer

Sinlui Penuh Amarah Hingga Ancaman Putra Kosayu
Hasil DBL East Jakarta: Jaminan Finalis Baru di 2024!
Hasil Drawing DBL East Java Championship: Duel Panas Tim Terbaik Jawa Timur
Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Berikut Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL East Java Championship 2024