ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Campers asal DKI Jakarta, Fathur Rahman merasa dapat banyak pelajaran selama dua kali mengikuti Scrimmage Game Top 24. Ia mengaku masih melakukan banyak kesalahan di Scrimmage hari pertama sehingga ia bertekad untuk terus memperbaiki kualitas bermainnya.

"Belajar dari Scrimmage Game sebelumnya, saya harus kurangin kesalahan-kesalahan saya supaya terus lebih baik," ucap Fathur.

Baca juga Selangkah Menuju DBL All-Star, Anggita Yuliani: Musim Ini Lebih Padat!

Tergabung dengan tim yang sama sekali baru baginya, Fathur dan rekan-rekan satu timnya terus saling mengingatka untuk meminimalisir kesalahan ketika sedang duel. Kedekatan yang sudah terjalin di antara mereka selama KFC DBL Camp 2023 memudahkan Fathur dalam menjalankan Scrimmage Game Top 24.

"Kami terus saling mengingatkan satu sama lain supaya meminimalisir kesalahan. Selama ini kami juga sudah mulai dekat dan sering ngobrol di hotel," lanjutnya.

Mengikuti KFC DBL Camp 2023 sejak Senin, 8 Mei 2023 silam menjadi pengalaman berharga bagi Fathur. Tidak hanya mendapatkan ilmu, ia juga bisa mendapatkan keseruan bersama teman-teman baru yang merupakan Campers dari daerah lain.

Terhitung sejak Senin, 8 Mei 2023 para campers tak henti-hentinya menjalani rangkaian seleksi demi mengejar impian mereka. Yakni terpilih KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dan bertolak ke Amerika.

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY