Kesempatan Terakhir! Kunci Titel DBL All-Star atau Pulang?

| Penulis : 

Gelaran KFC DBL Camp 2023 telah memasuki hari terakhir. Hal itu sekaligus menjadi pertanda bahwa titel KFC DBL Indonesia All-Star 2023 akan segera menemukan pemiliknya. Tersisa 28 pemain terbaik putra-putri yang siap merebutkan slot tersebut.          

Dengan begitu, tidak ada lagi kesempatan bagi unselected campers untuk kembali bergabung. Mengingat empat tiket wild card telah dibagikan kepada para pemain yang berhasil menunjukkan aksi terbaiknya dalam beberapa hari terakhir.

Siapa saja Peraih Tiket Wild Card KFC DBL Camp 2023? Klik di sini: Akhirnya Tiba! Empat Pemain Putra & Putri Dapat Wild Card

Top 24 campers plus 4 pemilik tiket wild card akan menjalani pertarungan sengit demi gelar KFC DBL Indonesia All-Star 2023 di hari penentian. Mereka bakal memulai latihan intensitas tinggi pada pukul 07.30 WIB di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan.

Kemudian, 56 pemain putra-putri tersebut akan bertolak ke Grand Atrium Kota Kasablanka pukul 12.00 WIB untuk kembali menjalani scrimmage game. Sementara itu, masih terdapat beberapa agenda untuk Top 16 coaches. Yakni observasi Top 28 campers, Primaya Class, dan menahkodai scrimmage game para campers.

Siapa saja Top 16 Coaches KFC DBL Camp 2023? Klik di sini: Mantap Coach! Ini Top 16 Coaches di KFC DBL Camp 2023

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Pengumuman 12 pemain plus 2 pelatih putra-putri yang berhasil mendapatkan titel KFC DBL Indonesia All-Star 2023 bakal diumumkan pada pukul 18.00 WIB. Agenda tersebut bakal menutup dari serangkaian panjang KFC DBL Camp 2023.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

Populer

Sinlui Penuh Amarah Hingga Ancaman Putra Kosayu
Hasil DBL East Jakarta: Jaminan Finalis Baru di 2024!
Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Hasil Drawing DBL East Java Championship: Duel Panas Tim Terbaik Jawa Timur
Jadwal dan Link Live Streaming DBL East Java Championship 6 Oktober 2024