KFC DBL Festival akan melangsungkan rangkaian acaranya di hari kedua pada Jum’at, 12 Mei besok. Acara hari kedua itu dipastikan akan semakin meriah dengan sejumlah rangkaian acara di dalamnya.

Sebab, KFC DBL Festival di hari kedua tidak hanya menyuguhkan pertandingan lanjutan KFC 3x3 Competition saja. 1 On 1 Crispy Battle akan kembali disuguhkan pada hari kedua besok.

Jika hari pertama menghadirkan Jason Lie sebagai bintang tamu, hari kedua tidak akan kalah hebohnya. Sebab, giliran Kelly Purwanto yang akan menjadi bintang tamu besok.

Kemeriahan KFC DBL Festival tidak berhenti paa 3x3 Competition dan 1 On 1 Crispy Battle saja. Melainkan akan ada Superstar Almamater Games sebagai hidanga utama.

Baca Juga: Pelipis Sobek, Lima Jahitan, Monica Selviana Tetap Jalani DBL Camp!

Superstar Almamater League merupakan kompetisi 5x5 yang mempertandingkan empat sekolah di Jakarta. Antara lain SMAN 70 Jakarta, SMAN 3 Jakarta, SMA Cita Buana, dan SMA Al-Izhar Pondok Labu.

Keseruan dari Superstar Almamater League bakal menjadi agenda yang paling sulit untuk dilewatkan. Pasalnya selebriti yang pernah menempuh pendidikan di empat sekolah tersebut bakal ikut terlibat.

Pada sajian Superstar Almamater League besok, akan menghadirkan Rival Nasution selaku Alumni SMA Al Izhar Pondok Labu (AIPL) dan Daniel Wenas selaku Alumni SMAN 3 Jakarta. Jadi, jangan lewatkan sajian meriah hari kedua KFC DBL Festival besok!

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

Populer

Sinlui Penuh Amarah Hingga Ancaman Putra Kosayu
Hasil DBL East Jakarta: Jaminan Finalis Baru di 2024!
Hasil Drawing DBL East Java Championship: Duel Panas Tim Terbaik Jawa Timur
Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Berikut Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL East Java Championship 2024