Sempat Dimarahi Coach, Campers Bali Anti Ngedown!

| Penulis : 

KFC DBL Camp 2023 telah memasuki hari ketiga, Rabu 10 Mei 2023. Seluruh campers masih berjuang untuk memperebutkan posisi di KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Menu latihan yang disajikan pun kian sulit.

Baca juga: Asupan Jarak Jauh, Jesslyne Jaya Dapat Kiriman Kebab Setiap Hari dari Sang Koko

Setelah menjalani 3 hari latihan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, seluruh campers punya kesannya masing-masing untuk pelatih. Rombongan campers dari Bali jadi salah satu yang mempunyai impresi sendiri untuk para coach.

I Nyoman Aldo, salah satu campers asal SMAN 1 Denpasar, mengaku ia sempat dimarahi oleh coach. Hal itu cukup mengejutkan untuknya pribadi. "Tadi sempat dimarahi oleh coach," ujar Aldo.

Baca juga: Datang Jadi Guest Coach, Shamgar Galed Terkesan dengan Potensi Para Campers

"Saat itu aku lagi ambil bola dengan temanku, terus aku ingin menukar bola, tapi karena jarak raknya jauh coach teriak kalau aku harus gerak cepat," jelas Aldo.

Meski sempat dimarahi oleh coach, Aldo dan rekan-rekannya dari Bali tidak ngedown. Sebaliknya, mereka justru kian termotivasi untuk memberikan kemampuan terbaik di sisa hari KFC DBL Camp 2023.

Baca juga: Langsung Praktik Latihan Fundamental, Coach Novi: Coach Mick Detail Banget

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

Populer

Hasil DBL East Jakarta: Jaminan Finalis Baru di 2024!
Hasil Drawing DBL East Java Championship: Duel Panas Tim Terbaik Jawa Timur
Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Berikut Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL East Java Championship 2024
Nasa Singkirkan Sapta Eka, Jaminan Juara Baru di DBL East Jakarta!