ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nama Cheryl, forward asal SMA Gloria 1 Surabaya masuk ke dalam jajaran KFC First and Second Team seri Surabaya. Musim ini menjadi penampilan kedua Cheryl berseragam Gloria 1 Surabaya di ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 East Java Series.

Permainannya jauh lebih tenang dan matang ketimbang musim lalu. Tercatat Cheryl berhasil mengoleksi 77 poin, 29 rebound, 20 asis, serta 21 steal. Tidak heran jika namanya masuk dalam daftar campers yang akan berangkat menuju KFC DBL Camp.

Saat ini Cheryl sedang disibukkan dengan beberapa kegiatan untuk mempersiapkan masa depan selepas SMA. Meski begitu, dia tetap menjaga sentuhannya dengan berlatih hampir setiap hari. “Aku masih latihan sih buat persiapan DBL Camp, hampir tiap hari bahkan latihannya,” kata Cheryl.

Baca juga: Harapan Steven Arya Sang Campers Asal Surabaya di Tahun Kelinci Air

Sebagai siswi yang sedang duduk di bangku kelas 12 SMA, Cheryl sudah punya gambaran untuk melanjutkan masa studinya di jenjang perkuliahan. Bahkan dia sudah punya pilihan akan masuk ke jurusan apa ketika berada di universitas.

“Karena aku suka gambar-gambar gedung sama desain-desain gitu, aku mau ambil jurusan Interior Arsitektur di UC (Universitas Ciputra),”ujarnya.

Ketika ditanya nantinya waktu kuliah tetap menekuni basket, Cheryl mengaku masih belum punya gambaran. Bagi Cheryl, perlu adaptasi lebih untuk menyesuaikan waktu antara kuliah dan basket. “Kalau ada waktu ya basket, tergantung sih. Soalnya takut nanti waktu kuliah belum terbiasa mengatur waktu. Belum lagi kalau ada tugas,”tandasnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Baca juga: To The Future: Setio Giovanni Fokus Bidik Beasiswa Basket

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 9 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY