Ultras Mulia Panaskan Roadshow Honda DBL with KFC

| Penulis : 

Roadshow Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series memasuki hari ketujuh. Tepatnya pada Selasa, 28 Februari 2023 di SMA Bina Mulia Pontianak berlangsung luar biasa meriah. Tim putra SMA Bina Mulia Pontianak kembali melantai dalam kompetisi Honda DBL with KFC musim ini.

Terakhir kali tim putra SMA Bina Mulia Pontianak mengikuti kompetisi Honda DBL with KFC ada pada musim 2019. Ketika itu mereka juga mengakhiri perjalanan begitu cepat. Tim putra SMA Bina Mulia kalah dari SMAN 2 Pontianak di laga perdana.

Sejak pagi teman-teman SMA Bina Mulia Pontianak begitu antusias dan tak sabar untuk menyemarakkan acara roadshow. Tak ketinggalan Kepala Sekolah Ibu Janty, S.E., M.M juga mengajak anak didiknya untuk mendukung pejuang almamater yang akan berlaga nantinya.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Pontianak: Akhirnya Smada Beda Bagan dengan Santu Petrus

“Semoga pada DBL tahun ini bisa berlangsung lancar dan sukses. Tak ketinggalan kita doakan serta dukung juga untuk tim basket agar semangat ketika bertanding,” ujar beliau.

Acara roadshow semakin meriah ketika penggawa SMA Bina Mulia Pontianak diperkenalkan di tengah lapangan. Sorak sorai juga mengiringi perkenalan tim tersebut. Keseruan acara Roadshow Honda DBL with KFC 2022-2023 tak berhenti di situ, suasana semakin panas ketika tim dance SMA Bina Mulia Pontianak menyuguhkan penampilan yang menghibur dan mengundang tepuk tangan.

Perlu diketahui, teman-teman tim dance nanti juga akan berkompetisi pada ajang UBS Gold Dance Competition 2022-2023 West Kalimantan Series. Tak ketinggalan, pada sela-sela tersebut teman-teman dari DBL Indonesia juga memiliki segudang trivia dan gim seru dengan hadiah-hadiah menarik.

Baca juga: Iam Fearless Bikin Heboh Roadshow Honda DBL with KFC di SMA Immanuel Pontianak

Puncak dari acara Roadshow Honda DBL with KFC terjadi ketika teman-teman SMA Bina Mulia Pontianak membaur dengan tim basket mereka lalu menyanyikan beberapa lagu-lagu suporter yang bisa membakar semangat. Pastinya tahun ini teman-teman suporter SMA Bina Mulia Pontianak sudah bisa mengawal dan mendukung penggawa secara langsung di tribun GOR Perbasi Pontianak.

Baca juga: Roadshow Honda DBL with KFC Akhirnya Berlabu ke SMA Pelita Cemerlang Pontianak

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Profil SMA Bina Mulia Pontianak bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Pengumuman! Berikut Top 10 DBL Dance Competition Malang