ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Angel Wings, dance team SMA W. R, Soepratman ambil bagian dalam memeriahkan panggung UBS Gold Dance Competition. Mereka membawakan konsep "Planet Astelle" yang menceritakan soal jati diri Angel Wings yang sebenarnya.

"Planet Astelle itu adalah jati diri Angel Wings, tapi pandangan lain juga bisa dikatakan sebagai karier dan pencapaian Angel Wings," ujar Stefani Natali, Dancer Angel Wings.

Tarian yang mereka bawakan begitu enerjik, tepuk tangan penonton yang hadir mengiringi setiap gerakan demi gerakan mereka. Stefani mengungkap bahwa mereka membangun kisahnya sendiri. Dikisahkan terdapat seorang ratu bernama Contessa serta sepuluh prajurit yang semuanya adalah perempuan. 

Ratu Contessa beserta seluruh prajuritnya itu melambangkan seluruh dancer Angel Wings yang sudah mengarungi berbagai hal demi menjaga keutuhan mereka. Stefani melanjutkan, sepuluh prajurit memiliki arti kesatuan jiwa, raga, serta kekuatan yang tidak terbatas.

"Ratu Contessa dan 10 prajurit adalah kita yang kalau kita kilas balik sudah banyak yang kita lalui demi menjaga jati diri kita tetap utuh, kesolidaritas yang tetap terjaga. Dalam filsafat angka 10 melambangkan kesatuan jiwa, raga, dan kekuatan yang tak terbatas," ungkap Stefani.

Angel Wings mengisahkan Ratu Contessa merupakan seorang ratu yang dermawan dan baik hati. Meski begitu, hal tersebut bisa menjadi bumerang bagi sang ratu. Stefani mengatakan bahwa meski dalam masa keemasan, sang ratu harus tetap menjaga kepribadiannya itu. Karakter Ratu Contessa merupakan cerminan bagi para dancer Angel Wings.

"Sifat Ratu Contessa yang dermawan dan baik hati sebenarnya bisa jadi sentilan kita walaupun dalam masa keemasan, tetap harus rendah hati dan baik kepada siapapun. Dan kapanpun kita bisa dihancurkan oleh faktor internal dan eksternal, maka saling bekerja sama dan komunikasi itu penting," pungkas Stefani. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY