ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tinggal selangkah lagi, Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series bakal segera menemukan jawaranya. Pemilik tahta dari DBL Lampung musim lalu itu kembali melengkapi slot di babak Final Party. Adalah SMAN 10 Bandar Lampung atau Sepuluh.

Tim besutan Saskia Indah Prameswari itu telah melakoni dua pertandingan dengan sangat baik. Dengan begitu, mereka berhasil melesat mulus ke partai puncak dan bakal berhadapan dengan SMA Fransiskus Bandar Lampung.  Sebelum itu, mari kita simak terlebih dahulu sepak terjal SMAN 10 Bandar Lampung selama gelaran DBL Lampung musim ini:

Versus SMAN 1 Metro

Tampil dengan membawa titel juara tahun lalu, SMAN 10 Bandar Lampung masih membuktikan ketangguhannya! Pada ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series, mereka mampu menumbangkan SMAN 1 Metro dengan kemenangan telak 40-7.

Tak menemui kendala berarti, srikandi Sepuluh langsung tancap gas sejak tepis mula. Meski sudah melakoni pertandingan di hari sebelumnya, srikandi SMAN 1 Metro tampak kurang percaya diri pada gim kali ini. Berbanding terbalik, SMAN 10 Bandar Lampung justru terlihat begitu bersemangat.

Bahkan pertahanan kuat dari Sepuluh berhasil memaksa SMAN 1 Metro hanya mampu mencetak 7 poin hingga kuarter akhir. Alhasil SMAN 10 Bandar Lampung melesat mulus ke babak Fantastic Four dan bertemu dengan SMAN 3 Bandar Lampung.

Baca Juga: Kampiun Musim Lalu Kubur Asa Srikandi Smansa Metro

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 3 Bandar Lampung

Tim putri SMAN 10 Bandar Lampung kembali memastikan satu tempat di babak Final Party DBL Lampung. Hasil tersebut didapatkan usai meraih kemenangan atas SMAN 3 Bandar Lampung dengan skor 74-26 di Fantastic Four.

Putri Sepuluh praktis selalu unggul di pertandingan ini. Mereka berhasil menorehkan dua digit poin di setiap kuarternya. Sebab, SMAN 10 Bandar Lampung sendiri memiliki kekuatan yang cukup merata. Hampir seluruh pemain mereka ikut menyumbangkan pundi-pundi angka.

Bahkan salah satu pemain pelapis mereka berhasil menorehkan dua digit poin untuk tim. Siti Aisyah datang dari bangku cadangan mampu mencatat 18 poin plus 2 rebound. Dari hasil kemenangan ini, Sepuluh berhak lolos ke partai Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series yang akan digelar pada Kamis, 16 Februari 2023, di GOR Unila, Bandar Lampung. (*)

Baca Juga : Redam Smenta, Srikandi Sepuluh Amankan Final Pertama

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY