ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series telah memasuki fase genting. Rabu, 18 Januari 2023, kompetisi telah beranjak ke putaran semifinal atau Fantastic Four. 

Di nomor putri, tim putri SMA Santa Maria akan melawan SMA Darma Yudha Pekanbaru. Mereka bakal bertanding pukul 12.00 WIB siang. Yenny, pelatih Darma Yudha mengatakan ia optimistis timnya bisa kembali melangkah ke final.

Darma Yudha sendiri merupakan finalis 2021 lalu. "Optimis bisa sampai ke final. Yang terpenting anak-anak bisa selalu berpikir positif dan bisa kontrol pikiran masing-masing saja," cetusnya.

Baca juga: Hasil DBL Riau: Big Eight Berakhir, Fantastic Four di Depan Mata!

Di sisi lain, tim putri SMAN 1 Pekanbaru bakal melawan SMAN 12 Pekanbaru pada pukul 14.15 WIB. Smandubel (julukan SMAN 12 Pekanbaru) bakal melawan sang juara bertahan demi memperebutkan posisi final.

Laga sebelumnya, Smandubel sukses memulangkan SMAN 11 Pekanbaru. Sementara First (julukan SMAN 1 Pekanbaru) sukses menyingkirkan SMAN 9 Pekanbaru dengan kemenangan besar.

Baca juga: Pupuskan Fourth, Darma Yudha Tutup Fase Big Eight dengan Kemenangan

Dari nomor putra, babak fantastic four akan dibuka oleh pertandingan antara tim putra SMAN 1 Pekanbaru versus SMAN 8 Pekanbaru. Sebagai penantang sang juara bertahan, Delapan (julukan SMAN 8 Pekanbaru) bakal habis-habisan di partai semifinal ini pada pukul 16.30 WIB.

Raihan Alfasha, kapten tim putra Delapan, mengatakan partai ini merupakan harga mati untuk mereka. "Bagi kami, laga semifinal ini merupakan harga mati. Kami akan berjuang dengan keras untuk dapat melaju ke final. Kunci kami untuk game esok (red: hari ini) adalah fokus dan main dengan tenang," ujarnya.

Baca juga: Hampir Terkejar, First Kandaskan Al Azhar dan Sabet Fantastic Four

Di akhir babak fantastic four, ada pertarungan antara tim putra SMA Darma Yudha kontra SMAN 1 Taluk Kuantan. Mereka bakal berjibaku memperebutkan posisi final pukul 18.45 WIB. Seluruh pertandingan fantastic four DBL Riau dapat ditonton secara  langsung di venue atau melalui live streaming di Youtube Channel DBL Play. (*)

Lihat jadwal selengkapnya di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY