Hasil Fantastic Four DBL Banten: Tim Klasik Melaju ke Final

| Penulis : 

Babak fantastic four Honda DBL with KFC 2022 Banten Series telah usai, Kamis 15 Desember 2022. Sebanyak empat tim bakal berjibaku untuk memperebutkan titel tim terbaik di Banten pada partai puncak nanti. 

Tim putra dan putri SMA Kharisma Bangsa berhasil kembali melangkah ke babak final. Juga dengan dua wakil dari UPH College. Partai final dipastikan panas. Sebab, kedua sekolah ini merupakan finalis yang juga sempat bertemu di partai puncak pada edisi 2021 lalu. 

Berikut hasil fantastic four DBL Banten selengkapnya! (*)

SMA Kharisma Bangsa vs SMAN 12 Tangerang (Girls)

Fase fantastic four Honda DBL with KFC 2022 Banten Series, Kamis 15 Desember 2022, dibuka oleh partai antara tim putri SMA Kharisma Bangsa melawan SMAN 12 Tangerang. Partai semifinal ini berhasil dimenangkan oleh anak-anak KB Eagles (julukan SMA Kharisma Bangsa).

KB Eagles sukses melaju ke babak final usai mengalahkan Twelvazt (julukan SMAN 12 Tangerang) dengan skor akhir 68-28. Putri Twelvazt sempat unggul di awal menit kuarter pertama dengan melepaskan dua poin. Baca selengkapnya: KB Eagles Amankan Tiket Final Pertama

SMAN 3 Kota Tangerang Selatan vs UPH College (Girls)

Tim putri UPH College berhasil memastikan diri melangkah ke babak final Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Itu dipastikan usai mengandaskan langkah SMAN 3 Kota Tangerang Selatan di babak fantastic four, Kamis 15 Desember 2022.

Anak-anak UPHC berhasil tampil dominan sejak kuarter pertama. Mereka sukses mendominasi hingga akhir laga dan menyabet tiket final dengan skor akhir 73-17. UPHC bakal bersua SMA Kharisma Bangsa (KB Eagles) di partai final nanti. Baca selengkapnya: Ke Final Lagi, UPHC Tantang Rival 2021

SMAN 1 Kota Tangerang Selatan vs UPH College 

Perebutan satu tiket final Honda DBL with KFC 2022 Banten Series antara SMAN 1 Tangerang Selatan (Smansa Tangsel) melawan UPH College (UPHC) berjalan seru. UPHC yang tampil ganas berhasil menyegel satu tiket ke final dengan skor akhir 85-40, Kamis 15 Desember 2022.

Tidak butuh waktu lama bagi UPHC dalam membuka keran poin. Tembakan Laurent Valentius Gunadi sukses berbuah dua poin pertama untuk UPHC. Keganasan mereka sudah tampak jelas saat kuarter pertama usai dengan skor sementara 21-6. Baca selengkapnya: Perkasa Atas Smansa Tangsel, Putra UPHC Susul Tim Putri

SMA Kharisma Bangsa vs SMA BPK Penabur Gading Serpong

Satu tempat terakhir di final Honda DBL with KFC 2022 Banten Series diperebutkan oleh SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan (KB Eagles) dan SMA BPK Penabur Gading Serpong. Pertandingan berjalan sengit, hingga pada akhirnya KB Eagles berhasil memastikan kemenangan dengan hasil akhir 51-45, Kamis 15 Desember 2022.

Sengitnya pertandingan mulai terasa sejak menit-menit awal pasca tip off. Dua poin pertama Penabur GS langsung dibalas oleh tembakan Frizzel Rafael Boseke yang berbuah poin bagi KB Eagles. Jual beli serangan terjadi di kuarter pertama, namun KB Eagles berhasil mengambil kepemimpinan. Baca selengkapnya: Susul Tim Putri, Putra KB Eagles Selangkah Lebih Dekat dengan Gelar Keempat

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Kawal Beda Sekolah, Loren dan Yohanes Justru Kompak di Luar Lapangan! Ada Apa?