ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Warga Bali dan sekitarnya mungkin tidak asing lagi dengan nama Dewa Ayu Dita Sri Ardani. Salah satu pemain kunci milik SMAN 1 Gianyar atau Dosman ini kembali masuk ke dalam jajaran KFC First Team Honda DBL with KFC 2022 Bali Series.

Dewa Ayu berhasil membawa nama SMAN 1 Gianyar meraih gelar back-to-back champion pada DBL seri Bali. Hasil itu didapatkan usai menumbangkan SMAN 1 Denpasar di laga Final Party dengan skor akhir 64-42.

Dosman sendiri tampil konsisten selama dua tahun terakhir. Meski sempat absen pada gelaran Honda DBL 2019, namun mereka justru mampu menghentikan dominasi SMAN 1 Denpasar. Terbukti tim asuhan I Wayan Suastika itu belum pernah menelan kekalahan sejak kembali berlaga musim lalu.

Baca Juga: Misi Pembuktian Christy Sangkay yang Berambisi Jadi Pemain All-Star

Adalah peran penting Dewa Ayu di balik kemenangan SMAN 1 Gianyar. Pemain dengan nomor punggung empat itu turut membukukan statistik spesial dengan torehan 20 poin, 17 assist, 14 steal, dan 13 rebound hanya dalam dua kali pertandingan.

Terlebih di musim ini ia bermain dengan catatan waktu rata-rata 33 menit. Tak heran jika namanya disebut sebagai motor serangan milik Dosman dan kembali menembus KFC First Team seri Bali dan berkesempatan untuk menjajal KFC DBL Camp.

“Senang banget dan bersyukur bisa kepilih lagi. Tahun lalu kebetulan cuma masuk 24 besar, kalau buat tahun ini tentu harapannya bisa lolos sampai All Star. Jadi semoga di KFC DBL Camp nanti bisa memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Baca Juga: Putu Kezia Rookie Gloria 1 Siap Buktikan Kualitas Pada KFC DBL Camp

Meski sedang menginjak tahun terakhirnya di jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA), namun Dewa Ayu mengaku punya tips khusus dalam mengatur waktu. Sebagai student athlete ia tentu mengusahakan untuk dapat menjalani pendidikan dan hobi dengan seimbang.

“Kalau untuk membagi waktu antara sekolah dan KFC DBL Camp nanti harus pintar-pintar mengatur letak prioritas aja sih. Kalau dari aku pribadi yang penting sekarang fokus dulu biar bisa lolos DBL All-Star, tapi ya balik lagi keduanya harus seimbang,” tutupnya. (*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY