SURABAYA – Tim UBS Gold Dance Competition SMA Hendrikus Suarabaya tampil memukau hari ini (2/9). Mereka adalah tim dance yang mendapat tiket tiga terbaik babak penyisihan.

Hasil ini mereka dapatkan berkat penampilan yang memukau para juri dan tentunya para penonton. Tim dance yang bernama Hendz Up ini mengusung konsep Moana, yang merupakan tokoh Disney Princess dengan latar cerita pesisir pantai.

Persiapan mereka selama dua bulan lebih akhirnya berbuah hasil manis. Walaupun tim basket sekolah yang mereka dampingi tak berhasil lolos ke babak utama. Mereka tetap bisa tampil di babak utama sebagai perserta UBS Dance Competition.

Properti yang mendukung membuat Hendz Up membawa penonton benar-benar ikut ke dalam cerita yang mereka bawa. Mereka membuat properti seakan menyerupai perahu yang mereka dayung di tengah laut. Tak ketinggalan deburan ombak yang menyapu badan perahu pun mereka buat untuk mempertegas suasana.

Kostum yang mereka gunakan tak kalah heboh. Mereka berpakaian seolah menjadi penduduk pesisir pantai yang sedang bergambira.

Monica Lorainne, kapten Hendz Up mengungkapkan alasan mengapa mereka memilih Moana sebagai tema tarian. “Kami melihat moana berbeda dengan Princess yang lain. Ia adalah sosok yang pemberani dan tidak memakai gaun,” ujarnya.

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Kawal Beda Sekolah, Loren dan Yohanes Justru Kompak di Luar Lapangan! Ada Apa?