ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 14 November 2022 menghadirkan laga seru Fantastic Four. Empat tim berjuang demi mengantongi tiket final mereka. Pertandingan pertama datang dari srikandi BOSA (SMA Bopkri 1 Yogyakarta) dan Smada (SMAN 2 Yogyakarta) 

Sempat sengit sepanjang laga, BOSA akhirnya mampu menaklukkan Smada. Mereka pun berhasil mengantongi tiket final perdananya di Honda DBL seri Jogja musim ini. Di laga kedua, menghadirkan sang runner up bertahan putra Smada yang berjuang mengambil tempat finalnya lagi. 

Putra Smada masih tangguh. Dirinya sudah mengganas sepanjang kuarter melawan Trappsila (SMAN 9 Yogyakarta). Tim polesan Handoyo Saputro ini pun berhasil menempati satu tempat final kembali. 

SMA Bopkri 1 Yogyakarta vs SMAN 2 Yogyakarta 

Sengit sepanjang kuarter membuat keduanya menyuguhkan laga seru. Baik kubu putri BOSA dan Smada tak pernah menciptakan margin poin yang jauh. Di akhir kuarter, Smada mencoba menyeimbangkan skor namun putri BOSA sukses membendung perlawanannya. Hingga akhir kuarter BOSA sukses melejit ke final perdananya dengan perolehan skor 31-28. 

Baca Juga: Sengit Hadapi Smada, Srikandi BOSA Melejit ke Final 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

 

SMAN 2 Yogyakarta vs SMAN 9 Yogyakarta

Ketangguhan Smada masih sulit dipatahkan Trappsila. Kuarter pertama mereka sudah berhasil memanen poinnya hingga 20 poin. Semakin percaya diri menumbangkan skuad Trappsila, Smada semakin rajin menambah pundi-pundi poinnya. Akhir laga pun dimenangkan Smada dengan perolehan skor akhir 66-46.(*) 

Baca Juga: Racikan Nutrisi Terbaik, Bawa Smada Mulus ke Final  

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY