SURABAYA-SMA Petra 2 Surabaya kembali menunjukkan ketajamannya pada pertandingan kedua mereka. Melawan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo, skuad asuhan Koo Sri Padma ini berhasil menang dengan skor 33-21.

Kemenangan ini tak lepas dari seringnya Smamda Sidoarjo -sebutan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo- melakukan turnover di sepanjang pertandingan. 16 turnovers yang mereka lakukan menjadi momentum Petra 2 untuk memperlebar keunggulan.

Tak hanya itu, Yoses Clemens yang sedang panas-panasnya hari ini juga membuat Petra 2 semakin unggul. Gesitnya Yoses saat melakukan drive serta tajamnya tembakan membuat ia mencatatkan 12 poin di pertandingan hari ini.

Menurut Aaron Kennedy, kapten SMA Petra 2 Surabaya, kemenangan ini tak lepas dari semangat teman-temannya hari ini. Mereka sudah bermain hustle di sepanjang pertandingan.

Meski begitu masih ada beberapa evaluasi tentang pertandingan hari ini. “Tadi kita sempat kurang fokus di kuarter empat. Apalagi, Smamda juga lagi dapat angin. Tentu ini sangat berbahaya,” ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya