ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga penutup fase grup Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 11 November sukses menyuguhkan laga sengit. Sengit sepanjang laga Moehi (SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta) berhasil menggaet tiket big Eight mereka dengan skor 34-27 atas Padmanaba (SMAN 3 Yogyakarta).

 Sepanjang laga sukses berlangsung sengit. Keduanya bahkan sempat seimbang di kuarter pertama. Memasuki kuarter kedua dan ketiga Padmanaba tertinggal satu poin. Menuju kuarter empat putra Moehi sukses melebarkan margin. Moehi pun unggul dan berhasil menggaet tiket Big Eight mereka.

Athalla Irgian forward Moehi tuturkan laganya begitu panas dan seru. Ditemui usai gim, dirinya antusias mengomentari laganya melawan Padmanaba.

“Benar-benar excited di laga kali ini. Sangat seru dan panas. Jujur aja ini merupakan gim terpanas yang pernah aku rasain. Padmanaba juga seru dan panas. Bersyukur akhirnya unggul,” jelasnya.

Di kuarter empat Moehi sukses unggul dari Padmanaba. Athalla pun menuturkan bagaimana mereka akhirnya bisa memberikan performa terbaiknya di akhir laga.

“Kami mulai tenang, mulai buat gim lebih enjoy, jadi dari segi emosi jadi lebih stabil. Selain itu kami juga usahakan untuk tetap stabil dalam bermain sepanjang kuarter,” tambahnya.

Moehi pun antusias  menyambut laga Big Eight. Smada (SMAN 2 Yogyakarta) menjadi salah satu lawan yang dinantikan. Persiapan pun juga dikerahkan semaksimal mungkin. Athalla tegaskan tak hanya latihan padat namun juga menjaga stamina agar tetap prima di gim selanjutnya.

“Menuju Big Eight kami latihan empat kali seminggu, perbaiki berbagai evaluasi, dan tentu menjaga kesehatan karena udah musim hujam kami sempat beberapa udah ada yang sakit,” tutupnya. Disinggung mengenai target, Moehi mantap targetkan juara di Honda DBL seri Jogja 2022. (*)

Baca Juga: Redam Budi Utama, Moehi Antusias Bertemu Padmanaba 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY