Opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region dimulai Kamis, 20 Oktober 2022. Sebanyak 35 tim bakal berjibaku untuk memperebutkan gelar juara region musim ini.

Di partai pembuka nanti, ada empat laga seru dari nomor putra yang tersaji. Jangan sampai kelewatan keseruan opening party DBL Jakarta Timur. Bagi kalian yang tidak bisa hadir langsung ke GOR Rawamangun, dapat menyaksikan pertandingan secara live streaming melalui aplikasi DBL Play.

Berikut link live streaming opening party DBL Jakarta Timur!

SMA IT Al Halimiyah Jakarta vs SMAN 42 Jakarta

Mengawali debutnya di DBL Jakarta Timur musim ini, SMA IT Al Halimiyah bakal menghadapi SMAN 42 Jakarta di laga perdana mereka. Gim ini sekaligus menjadi pembuka rangkaian panjang DBL Jakarta Timur. Partai dua tim ini bakal berlangsung pukul 14.30 WIB.

SMAN 31 Jakarta vs SMA Labschool Rawamangun Jakarta

Laga kedua opening party bakal menyuguhkan partai antara SMAN 31 Jakarta kontra SMA Labschool Rawamangun Jakarta. Partai ini bakal berlangsung pukul 16.00 WIB. Jangan lupa merapat ke GOR Rawamangun, ya!

SMAN 61 Jakarta vs SMAN 21 Jakarta

Big match antara SMAN 61 Jakarta vs SMAN 21 Jakarta akan disuguhkan pada opening party. Dua tim kuat ini akan saling sikut demi lolos ke babak selanjutnya. GOR Rawamangun dipastikan akan panas. Laga ini bakal berlangsung pukul 17.30 WIB.

SMAN 11 Jakarta vs SMAN 59 Jakarta

Hari pertama DBL Jakarta Timur akan ditutup oleh pertandingan antara SMAN 11 Jakarta vs SMAN 59 Jakarta. Duel dua tim ini bakal digelar pukul 19.00 WIB. Kira-kira, siapa yang akan melaju ke babak selanjutnya?

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Kawal Beda Sekolah, Loren dan Yohanes Justru Kompak di Luar Lapangan! Ada Apa?