SMA Labschool Rawamangun dipastikan akan mengarungi perjalanan panjang mereka di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – East Region pada 20 Oktober 2022 mendatang. Sebelum melakoni rangkaian panjang itu, tim Honda DBL with KFC mendatangi Labsraw untuk menggelar Roadshow.

Roadshow Honda DBL with KFC di Labsraw itu digelar pada Selasa, 18 Oktober 2022. Antusiasme tinggi ditunjukkan oleh siswa-siswi Labsraw. Terlihat dari lapangan sekolah yang sudah dipadati oleh Pemoeda, suporter dari Labsraw.

Meski digelar di penghujung waktu sekolah, Pemoeda tetap semangat mengikuti rangkaian acara roadshow. Audrey Cantika Johar, koordinator Pemoeda, mengatakan antusiasme tinggi ia dan rekan-rekannya ini semata untuk mendukung tim basket dan dance Labsraw di DBL Jakarta Timur nanti.

Bahkan, siswa kelas XI yang akrab disapa CJ itu telah merencanakan gerakan long march untuk mendukung tim basket Labsraw. “Untuk mendukung basket dan dance Labsraw kami akan memberikan semangat, yel-yel, dan beberapa koreo yang kami siap pertontonkan,” ujarnya.

“Kami juga punya rencana untuk mengadakan ‘Jalan Pemoeda’. Kami akan berjalan dari sekolah sampai GOR Rawamangun untuk membangun semangat dalam mendukung tim kami berlomba di Honda DBL,” timpalnya.

Gerakan long march ini kompak disetujui oleh rekan-rekannya. Totalitas CJ dan rekan-rekannya ini memang telah direncanakan sejak tim basket Labsraw memutuskan untuk berpartisipasi di Honda DBL Jakarta Timur.

Pada kesempatan roadshow itu pula, diperkenalkan seluruh pemain tim basket juga penampilan dari tim dance Labsraw. Untuk mengarungi musim ini, baik tim basket dan tim dance Labsraw sendiri mematok target tinggi hingga ke Championship Series.

“Kami excited banget karena ini juga pertama kali kita tampil di DBL dengan suasana offline setelah 2 tahun pandemi dan menurut kita ini adalah suatu platform untuk kita maju dan berkompetisi di ajang yang bergengsi,” terang Shawana Aqeela, kapten tim Divine, dance Labsraw.

Tim basket putra Labsraw sendiri akan memulai kiprah perdana mereka di DBL Jakarta Timur dengan melawan SMAN 31 Jakarta. Sebagai pendamping tim basketnya, Shawana berharap tim basket dan tim dance bakal meraih hasil manis.

“Semoga maju ke championship dan untuk tim dance pastinya target terbesar kita juga menjadi best three,” tegas Shawana. (*)

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Pengumuman! Berikut Top 10 DBL Dance Competition Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA