ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keempat Minggu (9/10) UBS Gold Dance Competition 2022 masih menyuguhkan penampilan tim dancer masing-masing sekolah. Pada kesempatan kali ini giliran Dovewings (sebutan tim dance SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta) untuk menyapa para penonton yang hadir di Sritex arena.

Kejadian ini adalah penampilan perdana mereka. Pasalnya sekolahnya yang mengikuti Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region juga melakoni tahun pertama. Debut langsung dalam gelaran UBS Gold Dance Competition 2022 para member Dovewings mengaku sedikit nervous.

“Pastinya senang banget, tapi ndredeg banget tadi waktu tampil,” ujar Jesslyne Jovita member dari Dovewings. Menariknya, di sini kebanyakan dari mereka baru menggeluti dunia tari ketika mempersiapkan kompetisi ini. “Kebanyakan dari kita bukan anak dancer jadi baru bener-bener pertama kali,” tambah Marsha Rachel yang juga member dari Dovewings.

Meskipun baru menekuni dunia tari para member Dovewings membawa ruang kelas di tengah lapangan, ternyata mereka ingin menyampaikan pesan untuk jangan pernah menyerah.

Dalam konsep tarian dan kostum mereka begitu totalitas dengan membawakan dua kostum sekaligus pada penampilan perdananya. “Kita mau nunjukin I Am 24k dalam pesan "Never give up." Jadi konsep cerita kita itu ya kayak perjalanan kita selama ini,” ucap Jesslyne Jovita.

Dovewings sendiri mengaku mempersiapkan semuanya baik dari kostum hingga konsep gerak tari sendiri. “Kita mempersiapkannya sebulan, apalagi kan kita engga ada coach juga jadinya kayak kerepotan dikit,” imbuh Jesslyne Jovita.

Meskipun begitu mereka sempat kuwalahan ketika membuka seleksi member, “Ceritanya waktu itu kita open member, eh ternyata pada antusias gitu. Tapi, waktu kita ada gerakan akrobat mereka pada ngilang satu-satu gitu. Katanya terlalu susah gerakannya,” tutup Marsha Rachel sambil tertawa.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY