ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

tip off opening party DBL seri Solo 2019

SMA Diponegoro Surakarta bakal melakoni laga perdana mereka pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region. Ini adalah debut SMA Diponegoro Surakarta di gelaran Honda DBL. 

Perjalanan mereka bakal dibuka pada Kamis 6 Oktober 2022 melawan SMA IT Nurhidayah Sukoharjo dalam laga bertajuk menang atau pulang. Tentu SMA Diponegoro tak ingin cerita perjalanan mereka langsung selesai pada hari pertama. Mereka pastinya akan memberikan segalanya demi menjaga nafas mereka di DBL. Laga yang akan menjadi penutup hari pertama DBL seri Solo bakal begitu menarik untuk ditunggu.

Baca juga: Jadwal DBL Solo: Tantangan Pertama Juara Bertahan

“Jujur saja buat besok (06/10) itu engga sabar banget, soalnya kan DBL ini kan kompetisi paling ditunggu anak-anak SMA,” ujar Mohammad pemilik nomor punggung delapan dari Diponegoro. Meskipun bias dibilang sekolahnya baru berumur dua tahun namun spirit mereka dalam menyambut gelaran ini tidak boleh diremehkan.

Para penggawa SMA Diponegoro sudah mempersiapkan betul untuk laga besok. Meskipun datang sebagai tim debutan, namun target mereka tidak sembarangan. Mereka langsung menargetkan gelar juara di musim pertama sekolahnya mengikuti DBL. "Jelas punya target, minimal memberi kejutan lah bisa angkat piala," ujar sang pemain yang berposisi sebagai point guard.

Baca juga: Samuel Bill Gates tentang persiapan SMA Warga: Yo Pokoke Gass Wae!

Mengenai persiapan besok mereka sudah mematangkan persiapan dan membangun chemistry agar intruksi pelatih benar-benar terealisasi ketika di lapangan.

“Persiapan sudah mateng banget, chemistry kita juga sudah banget. Masokk poll lah pokoknya tim kita,” ujar Mohammad. Dirinya juga sudah mempersiapkan betul kejutan yang akan dibawa oleh sekolahnya dalam Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - South Region.

“Pastinya kita engga mau pulang langsung. Kita sudah siap meberikan surprise ke tim lawan besok,” cetusnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY