ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Best 5 UBS Gold Dance Competition

Setelah bertarung dengan banyak konsep keren dari puluhan sekolah, Best 10 UBS Gold Dance Competition 2022 masih harus tampil lagi di hadapan juri, Minggu, 18 September 2022. Sepuluh tim dance terbaik di Seri Surabaya itu unjuk diri lebih totalitas dari sebelumnya. 

Mengusung tema ‘I AM 24K’, mereka menguatkan kekompakkan koreografi dan menambah properti dengan gemerlap lampu maupun pernak-pernik. Kini, daftar pemegang gelar Best 5 UBS Gold Dance Competition 2022 sudah diumumkan. Berikut tim yang berhasil lolos, mana yang paling kamu suka?

1. SMA Petra 1 Surabaya 

Tampil casual dengan tarian hip hop yang dipadukan dengan balet, tim dance SMA Petra 1 Surabaya (X-Change Dance Crew) sukses melangkah ke Best 5 UBS Gold Dance Competition. Theodora beserta skuadnya juga berhasil menyita perhatian penonton DBL Arena Surabaya hari ini.

2. SMAN 2 Surabaya (pendamping putra)

Tim dance SMAN 2 Surabaya tak mau kalah dengan tim basketnya. First Second juga masuk ke jajaran Best 5 UBS Gold Dance Competition 2022. Mengusung konsep kebiasaan remaja yang terperangkap dengan dampak buruk teknologi, First Second berhasil memukau juri. Apalagi dengan properti totalitas yang mereka bawa.

3. SMA St. Louis 1 Surabaya (pendamping tim putra)

Clique tak kalah keren. Tim dance dari SMA St. Louis 1 Surabaya itu membawa konsep dengan properti topeng yang keren abis. Ada makna mendalam lho di baliknya. Penampilan Clique mengajak individu di luar sana untuk menjadi diri sendiri. Plus, dengan penampilan itu lah mereka sukses maju ke Best 5 UBS Gold Dance Competition.

4. SMA Petra 2 Surabaya

Sejalan dengan tema ‘I AM 24K’, tim dance SMA Petra 2 Surabaya juga membawa konsep kepercayaan diri. Mapradale -nama tim dance mereka- ingin menunjukkan seberapa hebat dirinya di depan dunia. Tak peduli kata orang lain. Dengan konsep keren tersebut, mereka sukses menyabet Best 5 UBS Gold Dance Competition.

5. SMA Frateran Surabaya

Tak kalah ciamik dengan Mapradale, Fave Frateran juga mengusung narasi menarik. Mereka mengisahkan perjuangan UBS Queen yang dibebani berbagai macam ekspektasi sosial. Beruntung, sang ratu memiliki teman yang bisa mendukung dengan hal positif. Kerennya lagi, penampilan mereka sampai ganti kostum tiga kali. Totalitas ya?

Nantinya, Best 5 UBS Gold Dance akan tampil di final East Java Series pada 1 Oktober 2022 mendatang. Kita tunggu ya! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY