Jadwal DBL Jember: Tim Debutan Adu Kuat atau Pulang?

| Penulis : 

Banyak sekali wajah baru pada helatan Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - East Region. Pada hari ke-2, Selasa 13 September 2022, beberapa sekolah bakal menunjukkan taringnya. Masih di GOR Garuda Jember, dua laga itu akan disajikan.

Total ada empat tim yang akan beradu taktik hari ini. Masih dari sektor putra yang akan mempertemukan SMAN 1 Glagah dengan SMAN Kalisat pada gim pembuka. Keduanya akan bertanding pada babak big eight. Kekuatan mereka akan dipertaruhkan.

Baca Juga: Honda DBL with KFC Seri Jember Dibuka, Sejarah Baru Dimulai!

Tak ada kesempatan kedua, SMAN 1 Glagah dan SMAN Kalisat harus bermain ngeyel untuk dapat melaju ke babak fantastic four. Mereka akan sama-sama berlaga demi membawa gengsi sekola dan kotanya masing-masing. Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 17.30 WIB.

Laga kedua DBL Jember mempertemukan SMAN 2 Probolinggo dan SMAN Arjasa Jember. Kedua sekolah ini juga merupakan tim yang baru saja berpartisipasi selama gelaran Honda DBL. Tip off rencana dimulai pada pukul 19.00.

Menurut Kwanggaliwa, salah satu pemain SMAN 1 Jember mengakui bahwa SMAN 2 Probolinggo merupakan tim yang digadang-gadang memiliki potensi untuk dapat melaju ke babak final. Lantas bagaimanakah dengan kekuatan lawannya, yakni SMAN Arjasa Jember?

Baca Juga: Hasil DBL Jember: Dua Tiket Kemenangan Hari Pertama Milik Jember

Menarik untuk di simak siapakah tim kuat sebenarnya. Apakah benar skuad SMAN 2 Probolinggo akan menjadi finalis dalam Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - East Region? Atau bahkan harapan mereka akan dijegal oleh Arjasa Jember?

Yuk datang langsung ke Gor Garuda Jember atau bisa saksikan siaran langsung pada channel YouTube DBL Play!

Jadwal Honda DBL with KFC East Java Series 2022 - East Region selengkapnya bisa dilihat melalui link berikut ini atau halaman ini (Pengguna Android bisa melakukan scroll ke bawah dengan melakukan double tap)

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya