ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Michael Lawrence berusaha mendobrak defense SMA ITP Surabaya

SMA Santo Hendrikus Surabaya kembali meraih kemenangan. Di laga playoff Minggu (11/9), mereka menang atas SMA ITP Surabaya dengan catatan skor 65-27. Motor Hendz - sebutan SMA Santo Hendrikus Surabaya lagi-lagi datang dari salah satu guardnya. 

Michael Lawrence, pemilik nomor punggung delapan ini sukses mengatrol poin Hendz - sebutan SMA Hendrikus Surabaya hingga 38 poin. Berdasarkan statistik Michael Lawrence Arifin berhasil mencatatkan 38 poin, 4 rebound, dan 2 asis. 

Ditemui usai gim, Michael menjelaskan sukses belajar dari evaluasinya di laga sebelumnya dari segi offensive.

Baca Juga: Michael Lawrence Tajam, Hendz Siap Kejar Target ke Big Eight 

“Berkat latihan lebih padat dan evaluasi laga - laga sebelumnya offense saya maupun tim sudah cukup oke dan tinggal memantapkan dari segi defense lagi,” katanya. 

Tak hanya itu demi meningkatkan segi fundamentalnya Michael bergabung di salah satu klub basket di Surabaya. Penambahan kekuatan fisik juga tak jarang dilakoninya di rumah. 

“Aku gabung klub dan kalau di rumah juga suka latihan fisik sendiri sih kayak push up, sit up, lompat tali, sama plank,” tambahnya. 

Menjadi mesin poin Hendz sejak laga pertama di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region membuatnya lebih termotivasi berlaga hingga babak lebih lanjut. 

Baca Juga: Jersei Hoki dan Kacamata Ngembun di Balik Kemenangan Perdana Hendz 

Michael berharap laganya melawan SMA Vita Surabaya atau SMAN 9 Surabaya bisa unggul dan melaju ke Big Eight. (*)

Lihat statistik lengkap Michael Lawrence di sini:

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY